Sukses

Lifestyle

Masakan Sehat ala Tokopedia Agar Pantang Tertular Virus Penyakit, Dijamin Mantap!

Fimela.com, Jakarta Musim pancaroba yang identik terjadi di awal tahu memang menjadi momen yang pas perkembangan berbagai virus berbahaya. Terlebih, pergantian cuaca ekstrem di pagi dan siang hari bisa membuat kekebalan tubuh menurun. Hal ini membuat tubuh lebih berisiko terserang penyakit, termasuk virus flu yang sedang banyak diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini.

Ancaman virus memang mengkhawatirkan, tapi nggak perlu panik menghadapinya. Asal membekali diri dengan ‘amunisi’ yang tepat, kamu bisa tetap aktif beraktivitas tanpa perlu cemas berlebihan. Salah satunya adalah dengan memenuhi asupan nutrisi lewat masakan sehat yang bisa bantu cegah virus.

Daftar Menu Sehat untuk Lawan Virus

Tahukah kamu, makanan merupakan salah satu sumber penting untuk menjaga kekebalan tubuh di tengah perkembangan berbagai virus yang bisa merugikan kesehatan beberapa waktu belakangan ini. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, ada beberapa makanan yang direkomendasikan untuk dimasak di rumah. Salah satunya adalah sup ayam yang lezat dan jadi favorit keluarga.

Sup ayam adalah salah satu masakan yang dinilai memiliki kandungan nutrisi lengkap untuk tubuh. Biasanya, isian dari masakan ini selain ayam adalah sayur-sayuran seperti wortel, tomat, dan brokoli yang memiliki kandungan vitamin dan mineral lengkap untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Nikmati dalam keadaan hangat, menu makanan ini juga bisa mengembalikan energi tubuh setelah seharian disibukkan dengan padatnya aktivitas.

Selain sup ayam, kamu juga bisa mencoba rekomendasi menu lain seperti pecel sayur, tumis kangkung, sayur bayam dan dadar jagung, serta pilihan menu makanan bersayur lainnya. Mengonsumsi sayur sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, jadi pastikan kamu nggak melewatkannya.

Lengkapi Kebutuhan di Rumah

Meskipun disibukkan dengan pekerjaan di luar rumah, tapi seorang ibu pastinya tetap berusaha merawat keluarga sebaik-baiknya. Salah satunya adalah dengan menyiapkan masakan sehat untuk suami dan anak-anak. Agar lebih menghemat waktu, belanja aja dengan memanfaatkan program Lengkapi Perlengkapan Rumah di Tokopedia!

Nggak hanya bisa berbelanja produk fashion, gadget, atau kategori lainnya, lewat program ini kamu bisa membeli berbagai barang sembako atau kebutuhan pokok lainnya dengan lebih praktis. Kalau nggak sempat ke pasar, tinggal belanja aja di Tokopedia! Berbagai bahan kebutuhan pokok seperti sembako, lauk pauk, makanan kering, minuman, buah dan sayur, hingga susu dan makanan bayi yang bisa dibeli secara online mulai harga Rp 20 ribu. Tetap nyaman di rumah dengan persediaan bahan masakan yang lengkap sehingga kamu bisa menyiapkan masakan sehat untuk keluarga.

Siapkan Perbekalan yang Lain di Tokopedia Peduli Sehat

Selain menjaga kesehatan keluarga lewat makanan yang dikonsumsi, penting juga untuk menyiapkan berbagai produk kesehatan pribadi dan keluarga di rumah. Seperti masker, produk herbal, perlengkapan bersih-bersih, vitamin dan suplemen, antiseptic & hand sanitizer, serta thermometer & UV Sterilizer. Semuanya bisa kamu temukan lewat program Tokopedia Peduli Sehat dengan harga mulai Rp 10 ribu. Yuk, buruan borong demi pantang tertular virus saat musim pancaroba tiba.

Dua program menarik dari Tokopedia ini berlangsung selama bulan Maret yang bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran berbagai virus yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. Temukan juga aneka produk kesehatan dan kebutuhan lainnya hanya di Tokopedia, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading