Sukses

Lifestyle

Momen Trip ke Purwakarta, Manjakan Diri dengan Rekomendasi Hotelnya

Fimela.com, Jakarta Mau traveling ke mana liburan nanti? Kalau pertanyaan ini sudah mulai jadi bahan diskusi keluarga, sudah saatnya mencari tujuan wisata dan itinerary terbaik. Sudah pernah ke Purwakarta? Eits, jangan memandang remeh kota yang satu ini. Biarpun belum populer seperti kota wisata lainnya, pesona Purwakarta mulai dikenal bahkan jadi primadona saat liburan.

Siapkan diri untuk menikmati momen trip ke Purwakarta yang bisa menjadi agenda liburan berkesan buat keluarga. Biar makin maksimal, saatnya manjakan diri dengan rekomendasi hotel terbaik yang bisa bikin liburan makin paripurna.

Jatiluhur Hotel & Resort yang Punya Sejuta Pesona

Mau menginap di mana selama liburan ke Purwakarta? Jatiluhur Hotel & Resort bisa jadi rekomendasi yang tepat. Hotel ini berada di bawah naungan jaringan hotel terbesar milik negara, yaitu Hotel Indonesia Group, hotel yang satu ini memberikan pengalaman menginap di hotel berstandar internasional dengan keramahan khas Indonesia.

Lokasinya yang strategis dengan pilihan fasilitas lengkap menjadi keunggulan tersendiri yang membuat nyaman para pengunjung. Nggak hanya itu, kamu juga bisa merasakan suasana alam yang asri dan tenang buat yang sudah penat dengan hiruk pikuk perkotaan. Pemandangan alam yang indah dengan pepohonan rindang dan udara yang sejuk bisa langsung tersaji begitu melangkahkan kaki ke luar.

Pilih Room Favoritmu

Jatiluhur Hotel & Resort diresmikan kembali pada tahun 2019 setelah selesai renovasi. Hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Hotel Pesanggrahan ini mengusung konsep bangunan yang cukup unik, yaitu memanfaatkan potensi alam Purwakarta dengan menggunakan material bambu.

Pilih sendiri room favorit yang sesuai kebutuhanmu. Pilihan pertama adalah Hotel Jatiluhur, akomodasi ini menawarkan interior kamar yang lebih modern dilengkapi dengan fasilitas hotel seperti restoran, kolam renang luar ruangan, dan juga pemandangan taman. Hotel Jatiluhur juga memiliki fasilitas multifunction room dan ballroom yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ataupun acara besar seperti meeting ataupun wedding.

Ada juga tipe Bungalow yang lebih mirip villa pribadi buat kamu yang ingin merasakan sensasi liburan yang lebih private. Fasilitas pendukungnya lengkap, mulai dari teras depan dengan taman, ruang keluarga, beberapa kamar tidur dan juga dapur. Sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur dengan keluarga ataupun dengan kerabat dekat.

Mudahnya Menikmati Pesona Waduk Jatiluhur

Asyiknya lagi, saat menginap di Jatiluhur Hotel & Resort, kamu bisa menikmati keindahan Waduk Jatiluhur dengan mudah karena hotel ini sudah masuk kawasan wisata tersebut. Siap-siap dimanjakan dengan pesona lembah hijau dan gunung yang mempercantik pesona alam waduk terbesar di Asia ini.

Untuk menikmati keindahan waduk, kamu bisa merapat ke Istora Resort Jatiluhur, spot yang letaknya tepat dipinggir bendungan. Perairan yang tenang dipadu dengan rindangnya pepohonan dan perbukitan disekitar waduk memberikan efek rileks yang begitu menenangkan, bikin betah berlama-lama disini menikmati senja sambil menikmati hidangan yang memanjakan lidah dari restoran Istora Resort Jatiluhur.

Ada banyak pula pilihan spot foto keren yang bisa kamu abadikan, mulai dari tangga putar ke rumah pohon, gapura cinta, ujung perahu hingga balkon dengan pinggiran waduk yang Instagramable. Semuanya bisa dinikmati saat kamu menginap di Jatiluhur Hotel & Resort dan yang paling penting tidak perlu susah-susah untuk keluar dari area kawasan hotel karena semua tersedia.

Tertarik untuk menikmati pengalaman trip ke Purwakarta? Yuk, maksimalkan bersama pilihan hotel terbaik untuk liburanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading