Sukses

Lifestyle

WFH, Ini 7 Cara Seru Buat Pecinta Film Agar #BetahdiRumah Bersama Vidio

Fimela.com, Jakarta Meski baru hari ke-3 bekerja dari rumah alias Work from Home (WFH), kadang kamu pasti merasa sedikit hampa dan bosan. Hal ini sangat wajar, apalagi kalau biasanya kamu memiliki begitu banyak dan padatnya jadwal di kantor. 

Ketika semua pekerjaan kantor sudah kamu selesaikan di rumah, tidak usah bingung dan mati gaya. Karena, buat kamu yang suka nonton film dan berbagai program acara, bisa menikmati content yang disediakan Vidio, agar #BetahdiRumah. 

Demi memberikan kenyamanan dan memenuhi kebutuhan Sahabat Fimela di rumah, Vidio memberikan kemudahan untuk menonton serta menikmati berbagai hiburan yang tersedia. Menurut Tina Arwin, Vice President Content Vidio, adabberagam konten hiburan yang tersdia di Vidio. Semuanya mencakup 8 judul film Indonesia terbaik, Vidio Original Series, serial dan film Asia, dan masih banyak lainnya.

Vidio juga menawarkan beragam konten yang bisa dinikmati secara gratis atau juga berbayar. Untuk layanan fitur Vidio berbasis SVOD (Subscription Video on Demand) Sahabat Fimela dapat menikmatinya dengan berlangganan Vidio Premier yang menawarkan pengalaman baru untuk para penikmat film dalam menonton konten-konten eksklusif.

Paket Vidio Premier yang ditawarkan mulai dari harga Rp10.000, Rp29.000 hingga Rp299.000. Lewat Vidio Premier ini, kamu dapat menikmati berbagai jenis konten streaming service yang memudahkanmu menonton tayangan Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand tanpa adanya gangguan iklan. Lantas, apa saja yang bisa kamu nikmati di Vidio selama WFH berlangsung?

1. Serial Hits Vidio Original Series

Tanggal 20 Maret 2020, Vidio akan meluncurkan serial terbaru Vidio Original Series "Omen" yang disutradarai Arie Azis. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan, Eliza (Cut Syifa) yang merasa Erika menjadi penghalang semua kebahagiaannya. Erika merasa Eliza mendapatkan perlakukan istimewa. Selain "Omen" juga ada "Get Married" yang dibintangi Prilly Latuconsina. 

2. Film dan Serial Drama Internasional

 

Kamu bisa menikmati SVOD (Subsciption Video on Demand) dari berbagai negara di Asia seperti Film Indonesia, Korea, China, Thailand, dan Hollywood. Beberapa judul yang bisa kamu tonton adalah Parasite karya Bong Joon Ho, Train to Busan, dan Battleship Island. 

3. Serial Drama FTV & Miniseri

Buat kamu yang menyukai drama, bisa menonton serial drama FTV dan Miniseri yang seru. Vidio memiliki beragam konten judul pilihan yang bisa kamu pilih seperti Vidio Mini Seri "Princess Mermaid" atau FTV Jatuh Cinta Boleh Ngutang, dan lain-lain. 

4. Kartun Animasi Anak

Kamu yang WFH bersama anak atau juga saudara, bisa menikmati beragam kartun animasi anak seperti Zoomoo Channel, Kids Star TV dan film animasi terbaik “Stand by Me by Doraemon”. Selain itu, pada 21 Maret 2020 juga ada Episode “Bernard Bear” dan Episode “Petok si Ayam Kampung” selanjutnya akan tayang pada Sabtu, 28 Maret 2020.

5. Mobile Legends Premier League

Vidio menayangkan kompetisi gamer seluler terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara, Mobile Legends Premier League (MPL). Siaran yang telah diiktui 81 pengguna dengan jumlah yang sudah diputar 1.301 kali, program MPL tayang setiap minggunya pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Vidio juga menyediakan program khusus bagi para gamers, yang telah diikuti oleh 280 pengguna dan diputar sebanyak 6.079 putaran, melalui Vidio Esports para gamers dapat menikmati beragam konten secara keseluruhan, terutama Esports. 

6. Program Musik Vidio

Buat Sahabat Fimela yang menyukai musik, ada juga konten pilihan hiburan lain seperti Vidio Music Essentials di mana para penikmar musik dapat menikmati setiap lagu beserta video klip dari musisi dan penyanyi favoritmu. 

7. Tayangan Gratis: 8 Film Terbaik #BanggaFilmIndonesia

Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2020 yang jatuh pada 30 Maret, ada kampanye #BanggaFilmIndonesia yang merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan pegiat industri perfilman nasional. Vidio menghadirkan 8 judul film terbaik yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website www.vidio.com dari tanggal 23-30 Maret 2020. 8 film tersebut adalah; Gundala, Pendekar Tongkat Emas, The Raid, Headshot, One Fine Day, Pertaruhan, Fiksi, dan Menunggu Pagi.

#ChangeMaker

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Dimsum Ceker Ayam Empuk dan Bumbunya Meresap
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini Serba Ayam: Bubur Ayam, Ayam Asam Manis dan Ayam Tangkap