Sukses

Lifestyle

Virus Flu Makin Mengganas, Tokopedia Tawarkan Produk Kesehatan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Musim penghujan belum juga usai, ini berarti Sahabat Fimela harus tetap melakukan upaya untuk menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Di bulan-bulan seperti sekarang, virus flu sedang ganas-ganasnya. Bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, terlebih kalau kamu termasuk perempuan kekinian yang sering disibukkan dengan beragam aktivitas.

Tak perlu terlalu khawatir, sebenarnya kunci penting agar daya tahan tubuh selalu dalam kondisi terbaik adalah menjaga pola makan dan istirahat. Bahagianya, Tokopedia selalu mengerti kebutuhanmu, Sahabat Fimela. Ada beragam produk kesehatan terbaik yang dihadirkan lewat dua program menarik, apa aja ya? Cari tahu di bawah ini yuk!

Perlindungan Kesehatan Bareng "Tokopedia Peduli Sehat"

Virus flu yang lagi ganas-ganasnya harus ditanggulangi dengan langkah yang tepat seperti mengenakan masker atau rutin cuci tangan pakai hand sanitizer. Nggak pakai repot lagi Sahabat Fimela karena Tokopedia siap memenuhi kebutuhanmu lewat program Tokopedia Peduli Sehat. Beragam produk perlindungan kesehatan bisa kamu temukan seperti masker, perlengkapan bersih-bersih, vitamin, suplemen, produk herbal, antiseptik, hand sanitizer, thermometer, hingga UV Sterilizer. Semuanya bisa kamu peroleh dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah.

Penuhi Kebutuhan Bahan Makanan Sehat dengan "Lengkapi Persediaan Rumah"

Tokopedia juga menyediakan kebutuhan untuk menjaga pola makanmu tetap sehat melalui program Lengkapi Persediaan Rumah. Ada bermacam kebutuhan rumah tangga yang bisa kamu peroleh secara mudah di Tokopedia. Mulai dari buah-buahan, sayur, sembako, lauk-pauk, makanan kering, aneka minuman, susu, makanan, dan popok bayi. Semua item memiliki kualitas terbaik dan bisa diperoleh dengan harga mulai Rp20 ribu saja.

Tokopedia benar-benar tahu bagaimana bikin kamu Tetap Nyaman di Rumah. Sebagai situs belanja dengan pilihan produk terlengkap di Indonesia, Sahabat Fimela tak perlu cemas dengan virus flu yang sedang mengganas. Ragam kebutuhan pokok yang selalu tersedia dengan harga stabil, serta bebas ongkir sepuasnya bikin kamu selalu betah untuk #DiRumahAjaDulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading