Sukses

Lifestyle

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Terima Hasil Tes Covid-19: Alhamdulillah Negatif

Fimela.com, Jakarta Presiden Jokowi dan Ibu Iriana telah menjalani tes virus corona atau Covid-19 dan mengumumkan hasilnya hari ini di Istana Bogor, (19/3). Keduanya bersyukur dengan hasil negatif yang didapatkan.

“Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Covid-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” ujar Presiden keterangan dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Jokowi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis sebagai garda depan dalam merawat pasien yang terinfeksi virus corona atau Covid-19.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19,” lanjut Jokowi didampingi Ibu Iriana.

 

Doa untuk Semua Warga Indonesia

Presiden Jokowi juga kembali mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima,” tutup Presiden.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Suka Membuat Orang Menunggu, 4 Zodiak Ini Balas Chat Secepat Mungkin
Artikel Selanjutnya
Pasien Virus Corona di Indonesia Bertambah Jadi 309 Orang, Begini Rinciannya