Sukses

Lifestyle

Senang Tak Terkira, Yuk Bernyanyi dan Menari Ceria Bersama Nonaria di XYZ Day 2020

Fimela.com, Jakarta Sejak comeback di tahun 2016 dengan album baru, Nonaria seperti berhasil menjadi "penyegar" di industri musik tanah air. Bagaimana tidak, di tengah kemunculan artis baru dengan musik yg fresh, trio musisi perempuan asal Jakarta ini malah konsisten lho dalam memilih jalur jazz retro. Siapa mereka? Mari berkenalan lebih dalam sama Nonaria.

Mendengarkan Nonaria Seakan Dibawa Masuk ke Mesin Waktu

Trio ini beranggotakan tiga musisi perempuan bertalenta yaitu Nesia Ardi, Nanin Wardhani dan Yasintha Pattiasina. Siapa sangka ternyata mereka udah terbentuk sejak tahun 2012, lho. Mereka konsisten banget dalam mengusung gaya musik tempo dulu. Jadi nggak heran ketika mendengarkan lagu-lagu mereka, Sahabat Fimela seakan-akan diajak memasuki mesin waktu untuk merasakan kembali nuansa musik tahun 50-an.

Itu bisa kamu rasain saat menikmati album self-titled Nonaria yang dirilis di tahun 2016 lalu. Total ada delapan lagu yang disajikan dan dijamin bakal bikin kamu merasakan kerinduan tak terkira pada musik tanah air pada empat dekade lalu. Tak membayangkan juga gimana syahdunya andai bisa menikmati penampilan Nonaria secara langsung. Pasti atmosfernya jadul abis!

Saksikan Nonaria di XYZ Day 2020

Namun kamu nggak perlu berandai-andai terlalu lama Sahabat Fimela karena suasana retro penampilan live Nonaria bisa dinikmati segera di gelaran XYZ Day 2020. Bersiap karena event signature dari KapanLagi Youniverse ini bakal diadakan pada tanggal 20 Juni 2020 mendatang. Hafalkan lagu-lagu Nonaria biar bisa sing along bareng!

Edisi Kedua, XYZ Day 2020 Punya Konsep yang Berbeda

Selain sesi Live Music, bakal ada sesi Live Podcast dan Live Karaoke!Sesi Live Music, selain bakal dimeriahkan oleh Nonaria bakal ada juga performer lain yang nggak kalah seru. Siap jingkrak-jingkrak bareng Barasuara dan Naif serta beryahdu ria bersama Danilla? Semua dijamin bikin kamu senang tak terkira.

Untuk sesi Live Podcast bakal dimeriahkan oleh deretan podcaster tenar tanah air. Di antaranya ada Imam Darto, Ananda Omesh, Angga Nggok, dan Surya Insomnia yang tergabung dalam Podkesmas, serta Randy Arbiyantama dan Febri Ariyadi dari Retropus. Pasti pecah banget nih kalau mereka ada di atas panggung!

Nggak hanya menyaksikan penampilan musisi idola, di XYZ Day 2020 kamu juga bisa karaokean massal bareng mereka, lho. Ada sesi Live Karaoke bareng Ian Kasela, SMASH, Danilla Riyadi, dan Iga Massardi yang akan dipandu oleh Oomleo Berkaraoke. Keseruannya benar-benar tak boleh dilewatkan!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by XYZday.id (@xyzday.id) on

Segera dapatkan tiketnya sekarang sebelum kehabisan. Kunjungi www.xyzday.id dan follow Instagram @xyzday.id buat tahu info lebih lanjut. See you there, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading