Sukses

Lifestyle

Resto Berkonsep Masak-Racik Sendiri di Hot Plate dengan Harga Affordable

Fimela.com, Jakarta Sensasi bersantap di hot plate memang selalu jadi favorit, apalagi ditambah dengan keseruan memasak dan meracik bahan-bahan di dalamnya. Bagimu pecinta kuliner do-it-yourslef, kini hadir pilihan resto dengan alat saji hot plate berkonsep grill-it-yourself, Platinum Grill. 

Hot plate yang digunakan bukan jenis biasa melainkan panasnya bisa mencapai 250 derajat sewaktu disajikan. Dengan bahan berteknologi unik yang membuat panasnya bertahan hingga 15 menit pada tingkat kepanasan di atas 80 derajat.

 

Dengan begitu, kita bisa punya cukup waktu dalam meracik, memasak, dan memakan santapan dalam tingkat kehangatan yang tetap terjaga. Terutama untuk menu berbahan daging, kita bisa menentukan tingkat kematangan sendiri yang disesuaikan dengan selera.

Sederet menu favorit seperti Double Beef & Egg Pepper Rice, Tom Yum Fried Rice, Bibimbap Grill, Marble Beef Premium Steak, Saikoro Beef Premium Steak, Lamb & Egg Pepper Rice, Duck Curry Fried Rice bisa dinikmati dari atas piring panas. Platinum Grill juga menawarkan menu Grilled Fish Sambal Matah, di mana kita bisa meng-grill sendiri seekor ikan utuh dari mentah hingga matang.

Harga Affordable

Untuk bisa menikmati menu makanan tersebut berkisar mulai Rp30 ribuan sampai Rp70 ribuan. Sedangkan untuk minuman seperti Yakult series; Ice Blue Lime Yakult, Ice Strawberry Yakult, dan Ice Melon Yakult bisa didapatkan mulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribuan.

Platinum Grill sendiri merupakan salah konsep baru dari Platinum Resto & Cafe yang sudah ada sejak tahun 2004. Brand resto milik PT Champ Resto Indonesia yang mengadaptasi ragam kuliner dari mancanegara ini hadir dengan konsep baru yang lebih fresh, modern, dan memberikan pengalaman bersantap kekinian dengan nama Platinum Grill.

“Kami hadirkan konsep baru lebih fresh, modern, kekinian, affordable for price untuk Platinum yakni dalam Platinum Grill”. Nantinya konsep ini akan kami bawa ke lebih banyak lokasi sehingga para pecinta kuliner dapat mencoba brand resto kami ini lebih dekat," ujar Bapak Hade Mboi, selaku COO PT Champ Resto Indonesia saat Grand Opening di Sunter Mall, Jakarta Utara sekaligus menjadi Platinum Grill yang pertama.

 

 

Promo Buy One Get One

Enggak lengkap rasanya kalau resto baru hadir tanpa promo menarik. Platinum Grill memberikan promo Buy One Get One untuk setiap menu-menu hot plate.

Kita akan mendapat free menu Spicy Beef Fried Rice dalam launching gerai pertamanya di Sunter Mall. Promo Buy One Get One ini dimulai sejak 18 Maret sampai 22 Maret 2020.

Selain promo Buy One Get One, ada juga Free Voucher Spicy Beef Fried Rice dengan bertransaski Rp100 ribu. Promo Promo Free Voucher Menu Spic Beef Fried Rice berlaku mulai tanggal 23 Maret sampai 5 April 2020.

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading