Sukses

Lifestyle

30GB Kuota Gratis Selama 30 Hari Belajar Daring di Rumah

Fimela.com, Jakarta Belajar daring di rumah baik sekolah atau kuliah sudah dilakukan sepekan ini sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus corona atau Covid19. Tentunya untuk menunjang prose pembelajaran online lewat platform digital dibutuhkan akses internet. 

Dukungan akses internet gratis diberikan salah satu provider IM3 Ooredoo dengan kuota 30GB. Kuota gratis tersebut bisa didapat lewat aplikasi myIM3 atau *123*369# dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Kuota internet gratis ini dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-Learning dan situs resmi dari berbagai universitas di Indonesia. Agar mahasiswa dan dosen tetap dapat melanjutkan proses perkuliahan selama krisis virus corona berlangsung tanpa menghabiskan kuota internet mereka.

Belajar daring di rumah juga memberikan akses internet gratid ke beberapa platform pembelajaran digital ternama di Asia Tenggara. Di antaranya Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

"Sebagai bentuk dukungan untuk memfasilitasi pelajar yang mengikuti ajakan #BelajarDiRumah , kami memberikan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online sehingga mereka tetap semangat belajar meski dari rumah. Ini saatnya bagi semua pihak untuk bergotong-royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan untuk memperlambat penyebaran virus COVID-19 di Indonesia," ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama.

 

 

Benefit Lainnya

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna IM3 Ooredoo selama bekerja di rumah, tersedia diskon hingga 30 persen untuk beberapa paket internet yang tersedia. Pengguna bisa menikmati kuota hingga 50GB yang dapat digunakan selama 30 hari dan dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa pengguna tidak terpotong saat kuota habis. 

Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses im3ooredoo.com/belajardirumah

Simak juga video berikut:

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading