Sukses

Lifestyle

The Body Shop Donasi Alat Pelindung Diri dan Buka Penggalangan Dana

Fimela.com, Jakarta The Body Shop memberi donasi sebanyak Rp1 miliar yang disalurkan untuk penyediaan alat pelindung (APD) diri tenaga medis dalam mengatasi virus corona Covid19. Sebab stok APD saat ini semakin menipis yang berarti membahayakan kesehatan mereka dan pasien yang dirawat.

The Body Shop sendiri tak asing lagi dengan aktivitas yang bertujuan membantu masyarakat. Namun krisis kali ini menuntut untuk bertindak lebih cepat, tertutama petugas medis yang berada di garis terdepan dan membutuhkan ADP.

"The Body Shop mendukung penuh kerja keras para petugas medis yang bertugas siang malam. Mereka membutuhkan APD yang memadai untuk menjalankan tugas, sementara kita semua harus ambil bagian memutus rantai penyebaran virus dengan taat pada anjuran tinggal di rumah dan menghindari keramaian, " ujar Executive Chariwoman The Body Shop Indonesia Suzy Hutomo.

Selain menyalurkan donasi Rp1 M, The Body Shop juga membuka penggalangan dana bersama para pelanggan lewat donasi di kasir atau lewat Wecare.id via link wecare.id/thebodyshoplawancovid19. The Body Shop® Indonesia bekerjasama dengan WeCare.id yang merupakan platform crowdfunding medis untuk membantu pasien-pasien yang memiliki kemampuan finansial terbatas atau tinggal di wilayah yang sulit dijangkau.

 

WeCare.id Siapkan Pakaian Hazmat dan APD lainnya

WeCare.id bekerjasama dengan dokter-dokter di Rumah Sakit untuk menghubungkan para calon donatur dengan para pasien sehingga mereka dapat memperoleh pengobatan dan fasilitas pendukung lainnya yang menyeluruh. Dalam menangani Corona Covid19 ini WeCare.id menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan Alat Pelindung Diri bagi dokter-dokter di Rumah Sakit yang menangani seluruh pasien COVID-19.

“Kami sangat berterima kasih atas tanggapan cepat dan dukungan The Body Shop®, sebagai brand yang peduli dan dikenal dengan aktivismenya. Dari donasi yang diberikan kami akan menyiapkan pakaian Hazmat, sarung tangan biasa, sarung tangan steril, masker biasa, masker N95, kacamata google, alcohol, disinfektan dan lain-lain. Lalu, akan kami kirimkan ke Rumah Sakit yangmembutuhkan,” ujar Co-founder WeCare.id dr. Mesty Ariotedjo

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading