Sukses

Lifestyle

Cara Tetap Produktif saat Kerja di Rumah Menurut Zodiak

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona membuat kita terpaksa harus membatasi segala kegiatan dan sebisa mungkin untuk isolasi diri di rumah agar mengurangi risiko terinfeksi dan penyebaran virus corona yang cepat menyebar.

Dengan isolasi diri, tentu aktivitas kerja di rumah menjadi rutinitas baru yang kita jalani. Jika sehari-hari kantor menjadi ruang kerja untuk menyelesaikan tugas harian, namun pandemi virus corona menjadikan rumah sebagai kantor sementara untuk bekerja. Lalu, bgaimana cara agar tetap produktif walau harus kerja di rumah?

Seperti yang dilansir dari Shape.com, simak tips dan triknya sesuai dengan zodiak.

 Aries

Aries merupakan zodiak yang selalu optimis dan penuh energi. Jika biasanya kamu memilih berhadapan langsung dengan kerja, dapat berdebat dalam bertukar ide mengenai pekerjaan, namun kondisi seperti sekarang ini tentu membuat kamu harus ekstra sabar. Jangan putus asa dan merasa depresi, karena kamu bisa merubah sistem pekerjaan dengan prioritas pekerjaan yang memiliki tingkat kesulitan tersendiri untuk diselesaikan. Cara ini mampu memacu semangat yang dibutuhkan oleh sang Aries.

 

Produktif kerja di rumah sesuai zodiak

Taurus

Seorang Taurus adalah zodiak ynag penuh cinta, menyukai seni dan berkepribadian sensitif. Hal yang bisa membuat Taurus tetap semangat saat bekerja di rumah adalah tata ruang atau penataan meja kerja yang cantik dan harmonis. Sempurnakan ruang kerja dengan sejumlah tanaman hijau favorit yang dapat menambah kenyamanan suasana kerja bagi para Taurus.

Gemini

Komunikasi adalah hal penting bagi para Gemini. Jadi, usahakan untuk tetap aktif saat kerja di rumah dengan berkomunikasi dengan grup kantor. Melakukan video call untuk update pekerjaan adalah hal yang wajib dilakukan seorang Gemini.

Cancer

Kerja di rumah tentu menjadi momentum yang disukai oleh para Cancer. Hal ini membuat Cancer memiliki waktu lebiih banyak dengn keluarga dan orang terkasih di rumah. Hangatkan suasana saat kerja di rumah dengan dilengkapi berbagai kudapan favorit yang akan menambah semangat saat bekerja.

 Leo

Leo memiliki optimisme yang tinggi. Saat kerja di rumah, kesempatan ini adalah waktu sempurna bagi Leo untuk menampilkan jiwa kepemimpinan mereka, dengan mampu menjalani sejumlah project dan tugas dengan sempurna. Agar semakin semangat bekerja, Leo membutuhkan waktu sejenak untuk makan siang dengan menu favoritnya. Pilihan home delivery dari restoran favorit akan menjadi penyemangan bagi Leo.

Virgo

Virgo selalu merasa kewalahan saat dihadapkan dengan sejumlah pekerjan yang intensif. Apalagi saat kerja di rumah kala pandemi terjadi. Hal ini membuat Virgo merasakan kewalahan yang pasti. Untuk mengatasinya, luangkan waktu untuk bermeditasi dan quality time di rumah. Dengan cara ini, tentu akan membantu Virgo menjalani hari dengan seimbang.

Produktif kerja di rumah sesuai zodiak

 

Libra

Libra menyukai hal-hal berbau sosial. Isolasi diri berarti membuat Libra terpaksa harus mengorbankan aktivitas sosial sehari-hari yang biasa ia lakukan. Untuk menghindri rasa kesepian, maka usahakan untuk lakukan video confrence bersama rekan kerja. Hal ini tentu meminimalisir rasa bosan dan kesepian saat harus berjuang kerja di rumah.

Scorpio

Scorpio mampu melewati masa kerja di rumah dengan baik. Agar lebih produktif, maka usahakan untuk lakukan ritual pagi hari seperti yoga atau melakukan pilates, hal ini akan membawa energi lebih bagi para Scorpio dalam menjalani hari.

Sagittarius

Para Sagittarius memiliki ambisi tinggi dalam bekerja. Mereka selalu mengutamakan pekerjaan di atas segalanya. Namun jangan sampai hal ini membuat kamu kewalahan. Pastikan batasnya sehingga kamu bisa menjalani segala aktivitas degan harmonis.

Capricorn

Capricon mudah beradaptasi di segala keadaan. Walau harus kerja dari rumah, namun Capricorn bisa mengatur waktu dengn baik. Bahkan bisa dibilang, Capricorn akan memiliki waktu ekstra untuk menyelesaikan segala aktivtas di rumah.

Aquarius

Fokus adalah kunci utama para Aquarius agar bisa fokus dan produktif saat kerja di rumah. Usahakan untuk mengontrol aktivitas digital seperti bermain media sosial. Self control menjadi hal yang harus diperhatikan untuk memaksimalkan produktivitas di rumah.

Pisces

 Memliki jiwa spiritual yang tinggi dan kreativitas tanpa batas, maka dengan kerja di rumah membuat banyak ide yang hadir di benak para Pisces. Yang pasti, meditasi mampu menyeimbangkan emosi, membangkitkan semangat dan kreativitas, dan juga energi positif bagi Pisces agar bisa semakin produktif saat kerja di rumah.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading