Sukses

Lifestyle

Beragam Online Event untuk Menemani Harimu selama Masa Isolasi Diri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk melakukan jaga jarak atau (social distancing) dengan melakukan aktivitas di rumah saja. Kecuali dalam kondisi darurat dan mengharuskanmu untuk pergi ke luar. 

Namun, berdiam di rumah saja tentu akan terasa membosankan. Untuk itu, sebaiknya kamu mencari berbagai aktivitas yang kamu sukai, seperti hobi yang bisa dilakukan di rumah, atau juga menghadiri event daring yang bisa kamu ikuti di rumah dan menjadikanmu lebih produktif. 

Sahabat Fimela tidak perlu bingung mencari informasi event-event apa saja yang tersedia. Juga di mana kamu bisa membeli tiketnya. Karena, Loket, sebuah perusahaan teknologi manajemen event terpercaya menghadirkan beragam online event pilihan. 

Loket bekerja sama dengan sejumlah event creator terbaik dari berbagai bidang di Indonesia. Jadi, kamu yang ingin mengetahui ragam event yang tersedia bisa langsung mengakses link di halaman khusus online event di Loket

Ragam Online Event Pilihan

Bukan cuma menghibur, acara daring ini juga bersifat mengedukasi. Akan ada berbagai topik pilihan seperti materi edukasi tentang pengelolaan keuangan keluarga, pengenalan reksadana, seluk-beluk pajak, strategi marketing internet, penerapan SEO, dan lain-lain. 

Selain ada halaman khusus untuk event di Loket.com, para event creator juga diberikan pilihan untuk mencantumkan jenis event mereka sebagai event online. Pihak Loket akan membantu dalam menyebarkan link live streaming tersebut melalui e-voucher. 

“Kondisi saat ini memang penuh tantangan bagi semua orang. Namun bukan berarti ini menghentikan langkah masyarakat untuk tetap produktif. Dengan membatasi kegiatan di #dirumahaja, kita harus bisa #tetepproduktif. LOKET telah mengkurasi berbagai event online dalam sebuah halaman khusus di Loket.com, sehingga masyarakat dapat dengan mudah memilih topik event yang sesuai dengan minat hanya dalam satu halaman website," kata VP Marketing LOKET Ario Adimas. 

#ChangeMaker

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading