Sukses

Lifestyle

75 Sembuh, Pasien Positif Virus Corona Bertambah Menjadi 1.414

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona di Indonesia belum berakhir. Alih-alih, jumlah kasus positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia bertambah menjadi 1.414 orang. Sementara, jumlah korban meninggal akibat virus tersebut pun bertambah 8 orang menjadi 122. 

Kabar baiknya, tulis Liputan6, jumlah orang yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 pun bertambah. Kini, ada 75 orang yang dinyatakan telah sembuh melalui 2 kali pengecekan dengan hasil negatif. 

Data ini dikeluarkan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan virus Corona Achmad Yurianto, terkait perkembangan kasus Corona di Indonesia. 

Tingkatkan Imun Tubuh

Di tengah pandemi virus Corona ini, penting sekali untuk menjaga kesehatan agar terhindari dari risiko terinfeksi virus Corona. Liputan6.com menulis, salah satunya dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, Sahabat Fimela bisa berolahraga secara rutin dan memenuhi asupan gizi dengan makanan sehat. Selain itu, penting juga untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh. 

 

Ada beberapa vitamin yang penting untuk dikonsumsi. Antara lain vitamin A, E, dan C, serta zinc. Liputan6 melaporkan vitamin-vitamin ini dapat membentuk imun tubuh yang baik sehingga terhindari dari berbagai virus. 

#ChangeMaker

;
Loading