Sukses

Lifestyle

Hal yang Harus Diperhatikan ketika Berkencan dengan Seorang Introvert

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya berkenalan dengan seseorang yang memiliki sifat introvert adalah rintangan pertama yang akan dihadapi. Mungkin terlihat sedikit sulit, setidaknya pada tahap awal berkencan, kamu harus memberikan kesan yang baik. Mungkin kamu juga dapat mencoba untuk mencairkan suasana. Tidak jarang juga, sepasang kekasih keduanya memiliki sifat introvert.

Melansir dari thelist.com, beberapa orang yang introvert mungkin tidak berani untuk memulai percakapan. Tidak berarti bahwa dia tidak ingin mengenal kamu lebih baik. Biasanya ada beberapa tanda yang seorang introvert berikan kepada kamu, seperti menatap mata kamu, caranya tersenyum, dan mendengarkan semua perbincangan kalian. Seseorang yang memiliki sifat introvert biasanya memiliki hati yang lebih sensitif. Maka dari itu, kamu harus sangat menjaga perkataan dan juga sikap kamu. 

Hal yang harus diperhatikan saat kencan dengan introvert

Setelah kamu berhasil berkencan dengan seorang yang introvert, jangan berharap bahwa kalian akan langsung merasa cocok satu sama lain dengan cepat. Seorang yang introvert perlu waktu sebelum mereka benar-benar bisa terbuka kepada kamu. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa interaksi sosial cenderung memuncak pada sekitar usia 25 dan akan menurun agak tajam setelah titik itu. Ini berlaku untuk siapa saja. Tetapi untuk seorang yang introvert, mungkin memiliki kecenderungan untuk menjaga diri mereka sendiri semakin lama seiring bertambahnya usia. Namun, ketika seorang yang introvert mulai merasa lebih rileks di sekitar kamu, mereka mungkin akan mengejutkan dengan kecerdasan, humor, perhatian, empati, dan banyak sifat tersembunyi lainnya.

Pada tahap awal berkencan, kemungkinan kamu juga harus menjadi direktur sosial dan perencana aktivitas. Hal ini dikarenakan, seorang introvert mungkin terlalu malu untuk mengutarakannya langsung apa yang ingin mereka lakukan. Seorang introvert biasanya kurang menyukai tempat yang terlalu ramai. Mereka tidak selalu menoleransi banyak hal seperti musik keras dan cahaya terang. Jika kamu masih dalam tahap berkenalan dengannya, penting untuk kamu ingat bahwa kencan yang cocok adalah menghabiskan waktu bersama dalam suasana yang lebih tenang dan lebih intim.

Penulis: Rafinda

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading