Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 30 Maret-6 April, Ini Zodiak dengan Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kata siapa hidup itu membosankan? Ketika ada tantangan, hidup justru lebih seru, termasuk tantangan karir yang dihadapi setiap minggu. Berdasarkan ramalan zodiak, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami karir buruk seminggu ini.

1. TAURUS

Minggu ini Taurus menemukan sesuatu yang bisa ia andalkan dan bergantung pada hal tersebut. Menyenangkan memang ketika memiliki kekuatan yang bisa memberimu kestabilan. Tapi seperti yang umum diketahui, bergantung pada orang lain berarti bisa terjatuh kapan pun. Jadi daripada terlena dalam bayangan orang lain, berdirilah di kakimu sendiri. Buat kenyamanan di atas usahamu sendiri.

2. CANCER

Kamu mampu menemukan kedamaian diri ketika semua tanggung jawab yang ada di tangan terselesaikan, Cancer. Sayangnya minggu ini tak akan terlalu baik untukmu. Ambisi mungkin bukan pemicu yang baik, begitu pula mengedepankan ego. Introspeksi diri adalah satu jalan yang akan membawa makna yang lebih dalam menyadari apa yang sebaiknya kamu lakukan di situasi yang rumit. Jangan ragu memberi dirimu sendiri waktu istirahat ketika semua terasa berat.

3. VIRGO

Virgo kemungkinan akan mengalami kesulitan dalam hal pekerjaan. Lebih banyak faktor eksternal yang akan menjatuhkanmu, namun jangan gentar hanya karena gertakan. Kamu mungkin perlu lebih keras bekerja minggu ini, tapi percayalah akan selalu ada sisi menarik yang kamu pelajari agar tak perlu menghadapi hal yang sama ke depannya. Seseorang kemungkinan juga akan mencoba membuat fokusmu terpecah, tapi jangan goyah.

4. LIBRA

Sisi kreatifmu perlu dikembangkan minggu ini, Libra. Ketika pikiran terasa lelah dan buntu karena tak bisa memberikan sesuai harapan orang lain, justru pikiran salah itu yang akan semakin menjatuhkanmu. Keluar dari kebiasaan menyenangkan orang lain dan berpikirlah semua ini untuk kebaikanmu sendiri. Karena pendapat dan pikiranmu sendiri penting untuk didengarkan. Idemu memang tidak akan selalu diterima tapi paling tidak kamu sudah berusaha.

Perlu bersabar dan menghadapi dengan lapang dada ya untuk sekian zodiak di atas selama minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading