Sukses

Lifestyle

Tanggap Virus Corona, OPPO Indonesia Berikan APD Gratis hingga Rilis Produk Secara Online

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya jumlah pasien yang terinfeksi virus corona membuat para tenaga medis kewalahan. Persediaan APD atau Alat Pelindung Diri pun menjadi sangat terbatas. Padahal APD menjadi hal penting dalam penanganan virus corona.

Untuk itu, Oppo Indonesia ikut ambil bagian dalam mendukung kinerja tenaga medis. Bekerja sama dengan J&T Express, Oppo Indonesia memberikan bantuan berupa 1500 APD ke Rumah Sakit Pusat Gatot Subroto.

Bantuan tidak hanya diberikan pada 19 Maret 2020. Melainkan juga memberikan bantuan tambahan berupa 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril, dan 347 ribu sarung tangan nonsteril. Bantuan inipun diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain memberikan bantuan APD, Oppo Indonesia pun mengimbau pada masyarakat untuk tetap berada di rumah. Imbauan ini dibungkus dalam kampanye online dengan tajuk #BetterAtHome. Oppo Indonesia pun mengajak masyarakat untuk melakukan beberapa aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone.

 

Kampanye #BetterAtHome

Dalam kampanye #BetterAtHome, Oppo Indonesia juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. Layanan anatar jemput perbaikan pun telah disiapkan dan dapat diakses melalui aplikasi Oppo Service atau situs resmi Oppo Indonesia.

Dengan imbauan untuk tetap di rumah, tidak membuat Oppo menunda perilisan produk terbarunya. Oppo Indonesia meluncurkan Oppo Reno3 dan A91 secara online.

“Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuran bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain," ungkap Aryo Meidianto. A selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Nantinya, kampanya #BetterAtHome akan memberikan lebih banyak kemudahan bagi pengguna. Terutama dalam memperoleh produk teraru dan mendapatkan informasi perangkat secara detail.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading