Sukses

Lifestyle

Penuh Cinta, April 2020 Akan Jadi Bulan Romantis untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta April 2020 mungkin akan mnjadi bulan dengan pengalmaan berbeda- beda bagi setiap orang. Selagi menghentikan kegiatan di luar dan menjaga kesehatan di rumah, bukan berarti kisah cinta juga bisa dihentikan. Sekian zodiak ini akan mengalami debaran cinta yang romantis selama bulan April 2020.

1. GEMINI

Bulan ini akan menjadi perjalanan Gemini menemukan cinta untuk dirinya sendiri. Self-love akan menjadi tema utama bulan ini, terlepas kamu single atau couple, dan itu akan memberikan banyak perubahan berarti untuk Gemini.

Jika ia single, ia akan lebih banyak mengikuti kata hatinya menyadari bahwa bahagia tak ditentukan oleh orang lain. Gemini couple akan memberikan aturan penting dan prinsip yang akan ia jalani bahwa ia pantas dicintai oleh pria yang memperlakukannya dengan baik. Ia akan mengesampingkan cinta yang mampu membutakan matanya dan bersikap lebih logis dan realistis. Jika sudah berada dalam hubungan yang baik, saatnya untuk melangkah lebih jauh.

2. LIBRA

Bulan April akan menyajikan kejutan untuk hati Libra yang telah lama sendiri. Kamu sangat menyukai dirimu saat jatuh cinta, karena hidupmu keluar dari rutinitas yang datar dan mudah ditebak. Dan karena kamu berusaha menciptakan kehidupan baru yang ingin kamu jaga sepanjang hidupmu. Ketulusan inilah yang akan membumbui cintamu yang manis.

Libra berpasangan juga akan merasa lebih intens menjalin komunikasi. Menjaga kepercayaan sebagai pondasi hubungan cinta yang kuat. Kalau pun bulan ini kamu bersikap dingin terhadap harapan cinta, paling tidak kamu tetap menjaga hatimu tetap bahagia dengan adanya sahabat-sahabat yang pengertian.

3. SAGITARIUS

Meski pada awalnya kamu tak percaya dengan cinta jangka panjang, namun harapan itu ada jauh di dalam lubuk hatimu, Sagitarius. Bukankah kejutan itu bikin penasaran? Biarkan cinta masuk dalam kehidupan karena kamu tak tahu kejutan menarik apa yang akan mewarnai hidupmu.

Sagitarius couple akan belajar menjaga komitmen, dan karena hatimu mulai yakin, kamu tak ingin menyia-nyiakan keyakinan yang sudah tumbuh. Biarkan hatimu menuntunmu dan mulailah mengurangi keraguan yang muncul tanpa alasan.

Semoga zodiak lain juga bisa mendapatkan kisah cinta menarik bulan April 2020 ini ya.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading