Sukses

Lifestyle

Melelahkan, April 2020 Akan Menjadi Bulan Terberat untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan April 2020 menyimpan banyak kejutan untuk setiap zodiak. Bukan hanya ramalna baik saja, beberapa zodiak kemungkinan akan menerima ramalan buruk, seperti sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami bulan yang berat April 2002 ini.

1. LEO

Kamu memang memiliki karakter menarik yang mudah disukai, namun bukan berarti tak ada orang yang membenci. Egomu akan diuji bulan ini Leo. Sisihkan ego yang tinggi jika ingin karir dan hubungan cinta berhasil. Sebaliknya, ikuti alurnya dan tak perlu melawan. Keluarkan kualitas positif yang kamu miliki.

Sisi agresif dan seriusmu memang akan sedikit mengganggu, kendalikan sebisa mungkin. Ketika terpancing emosi, tanyakan pada diri sendiri, apakah perlu se-reaktif itu? Apa tak ada cara lain mengatasinya selain marah-marah? Berpikir dengan kepala dingin dan pastikan untuk tetap berpikiran terbuka.

2. LIBRA

Bulan ini, berhentilah menahan diri dan menekan emosimu, Libra. Tak akan ada yang berubah karena kamu sendiri yang memiliki tidak berubah. Tak perlu menyalahkan siapa pun karena inti kehidupan ada di tanganmu sendiri. Daripada berdalih menjaga ketenangan dan mengabaikan intuisi, semesta akan menamparmu bahwa inilah saatnya mengatakan yang sejujurnya.

Jangan takut mengakui dan menunjukkan ada sesuatu yang salah saat ini. Sesuatu itu sudah ada di sana sekian waktu, tetapi orang-orang di sekitarmu, terutama keluarga, menolak mengakuinya. Ketika dibiarkan saja, tenu tak akan bisa memperbaiki masalah yang ada.

3. SCORPIO

Scorpio merasa lebih menghadapi kehidupan yang pelik bulan April ini. Dari banyak sisi kehidupan, seperti cinta, karir, pertemanan dan keluarga, kamu akan mengalami berbagai jungkir balik emosi. Kamu tak pernah merasa takut menghadapi perubahan namun kali ini kamu menahan dan menarik diri terhadap transformasi yang mungkin terjadi.

Sesuatu akan berubah secara alami meski kamu tak menyukainya, dan jelas perubahan untuk pada akhirnya untuk hal yang lebih baik. Lakukan saja apa yang perlu dilakukan, karena terus merasa dirugikan hanya akan membuatmu lebih pesimis.

Tentu saja, dengan berusaha lebih baik maka semuanya juga kemungkinan akan berjalan baik. Tetap semangat untuk ketiga zodiak di atas.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading