Sukses

Lifestyle

Cerita Perempuan Pemilik Bisnis UMKM yang Kelancaran Usahanya Terbantu Lewat Jasa Angkut Barang

Fimela.com, Jakarta Keberlangsungan usaha yang dibangun nggak hanya mengandalkan modal dan niat saja. Strategi bisnis juga perlu menjadi pertimbangan secara matang dan realisstis agar usaha yang dibangun bisa tetap berjalan melalui apapun tantangannya. Salah satu faktor penting yang perlu jadi pertimbangan adalah mencari jasa angkut barang yang bisa menjadi partner jangka panjang untuk kelancaran usaha yang dijalankan.

Usaha angkut barang berperan untuk membantu bahan baku yang diperlukan oleh pemilik bisnis. Nggak hanya sampai di situ, jasa angkut barang juga menunjang distribusi dan pengiriman produk hingga sampai ke tangan konsumen. Nggak mudah mencari jasa angkut barang yang tepat, tapi cerita inspiratif dari dua perempuan pemilik bisnis UMKM ini bisa jadi gambaran dalam memilih jasa angkut barang yang tepat.

Marcella ‘Jasmine’ Sutisna, Owner Samara Micron

Perempuan yang akrab disapa Jasmine ini membagikan pengalamannya selama membangun bisnis Samara Micron, yang sudah berdiri sejak tahun 1968. Sama Micron awalnya hanya fokus pada pembuatan mesin kelapa parut. Lalu seiring berjalannya waktu, sekitar tahun 80an mereka mulai memproduksi bumbu racik untuk memenuhi permintaan pasar. Menurut Jasmine, produknya memiliki keunggulan mendasar, yaitu terbuat dari bahan alami, murni, dan tanpa campuran.

Bisnis yang berkembang membuat Jasmine memerlukan jasa angkut barang yang tepat untuk kelancaran distribusi produknya. Ia pun mempercayakan pada TheLorry yang menawarkan biaya transparan serta terpercaya.

Asri Mustika Ningsih, Owner Keripik Kendang De Martos

Asri mulai mengembangkan bisnis keripiknya sejak tahun 2010. Ia pun menciptakan brand keripik Kendang De Martos yang menawarkan keunggulan soal cita rasa. Keripiknya spesial dan gurih, dengan cita rasa tempo dulu yang dikemas secara modern. Produknya sendiri sudah terjual secara luas. Tak hanya di Bandung yang menjadi kota asalnya, tapi juga berbagai kota besar di Indonesia lain.

Untuk mendukung distribusi produk yang semakin meluas, Asri memilih TheLorry sebagai partner jasa angkut barang yang mendukung kelancaran bisnisnya. Ada alasan tersendiri mengapa Asri memilih TheLorry, karena biaya yang dikeluarkan lebih murah, terpercaya, aman, dan cepat dalam prosesnya.

Selain bisa digunakan sebagai jasa angkut barang dan sewa truk pindahan secara personal, TheLorry memang memberikan layanan yang dapat mendukung kemajuan bisnis UMKM. Jadi, UMKM yang belum memiliki armada angkutan sendiri nggak perlu repot mencari layanan transportasi barang saat sedang membutuhkannya. TheLorry memberikan layanan logistic yang andal, profesional, dan sesuai permintaan. Sebagai pelaku bisnis yang menggunakan jasa TheLorry sebagai mitra, kamu bisa memesan, mengelola, melacak, dan membayar kebutuhan pengiriman barang ukuran besar dengan lancar dan transparan.

Bagi pengguna pelaku bisnis UMKM, kamu bisa mendapatkan layanan TheLorry yang sedikit berbeda dengan pelanggan individu. Jika melakukan pesanan secara personal, kamu bisa melakukannya via website atau aplikasi TheLorry, lalu membayarnya langsung kepada mitra pengemudi.

Pengalaman yang berbeda jika sudah mendaftar menjadi mitra UKM karena dapat membayar dengan tempo pembayaran berdasarkan invoice yang dikirimkan secara berkala oleh TheLorry. Jadi, mitra UMKM bisa melakukan pendaftaran terlebih dulu sebagai klien TheLorry agar memiliki akun khusus. Untuk mendapatkan info lebih lengkap langsung saja klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading