Sukses

Lifestyle

Saat Netizen Saling Berbagi Cerita Jasa Angkut Barang Pindahan yang Jadi Rekomendasi

Fimela.com, Jakarta Menemukan jasa angkut pindahan barang yang tepat dengan biaya transparan memang nggak semudah yang dikira. Bayangan tidak mendapatkan pelayanan seperti yang diharapkan, kendaraan yang nggak sesuai standar pemesanan, hingga mematok harga tinggi jelas jadi kecemasan tersendiri.

Kalau kamu lagi bingung menemukan jasa angkut barang dan sewa truk pindahan yang tepat, cerita netizen ini bisa jadi rekomendasi buat kamu. Beberapa netizen membagikan pengalamannya dengan TheLorry, jasa sewa kendaraan dan truk pindahan yang terpercaya. Seperti apa pengalaman mereka? Simak di sini, yuk!

Allex Chandra

Sebagai mahasiswa yang berstatus anak rantau, Allex selalu mengalami keribetan tersendiri saat mau pindah kosan. Pasalnya, pindah kosan sudah seperti pindahan rumah aja saking banyaknya barang yang perlu dibawa. Nggak cuma ribet packing, mencari jasa sewa truk pindahan juga jadi tantangan tersendiri.

Untungnya ia kini sudah mengenal TheLorry, jasa sewa truk pindahan yang bisa bantu angkut barang pindahan tanpa proses yang ribet. Ia pun memberikan testimoni tentang layanan TheLorry dalam sebuah postingan di Instagram. “Pasti ribet banget kan waktu mau pindahan dengan barang bawaan yang super banyak?

Nah, Untungnya sekarang kalau mau pindahan rumah gak perlu pusing lagi nih!! Karena udah ada jasa pindahan TheLorry yang siap melayani di wilayah Jabodetabek dan Bandung. FYI aja nih, @thelorry.id ini menyediakan juga memberikan jasa bantuan jasa angkut barang jadi ga repot-repot lagi mindahin dan angkutin barang-barangnya. Gak perlu pusing trus capek deh. Kan udah bisa pake jasa angkut murah biar pindahan aman dengan pake TheLorry!,” tulis Allex. 

Mirza Pradita

Perempuan yang berprofesi sebagai blogger sekaligus influencer ini memang dikenal selalu memberikan rekomendasi dan review lewat postingan Instagramnya. Ternyata, ia pun pernah merasakan sendiri pengalaman menggunakan layanan TheLorry yang oke banget. Dalam caption-nya, ia menulis, “TheLorry: jasa angkut pindahan yang udah ada di Jabodetabek dan Bandung, armadanya selalu available dan siap pakai kapanpun.” Singkat, padat, mantap!

Perdana Ayu

Pengalaman menggunakan jasa TheLorry juga sempat dirasakan sendiri oleh Perdana Ayu. Perempuan yang berprofesi sebagai freelance model makeup ini juga pernah merasakan sendiri layanan TheLorry yang menurutnya paling murah dan aman. Ia bahkan merekomendasikan TheLorry di akun Instagram pribadinya. “Good news! TheLorry jasa angkut barang area Jabodetabek ter-murah dan ter-aman. Recommended banget!”

Christinari Widya

Netizen lain juga ikut membicarakan TheLorry di kolom komentar, lho. Salah satunya adalah Christinari Widya yang sempat menceritakan pengalaman menariknya saat menggunakan jasa angkut barang pindahan dengan TheLorry. Hal yang paling berkesan buatnya adalah sang driver yang ternyata sangat baik dan memberikan pelayanan maksimal melebihi ekspektasinya.

“Udah coba pake TheLorry pas pindah rumah kemarin. Ya ampun bapaknya itu baik anget, beliau yang sampai rumah duluan dan mau nunggu lama sampe hampir 2 jam karena sedang hujan lebat. Service juga memuaskan pokoknya. Cuma TheLorry doang yang bisa booking dari jauh-jauh hari sebelum pindahan”.

Beauty Agustine

Lain lagi cerita dari pemilik akun Instagram @beauty_agustine. Pengalaman pertama menggunakan TheLorry, respon adminnya super cepat yang membuatnya puas. Sayang, begitu hari H pindahan tiba, ternyata ia baru sadar kalau salah pilih jenis kendaraan yang bikin kasurnya nggak muat. Ia pun segera memesan jenis kendaraan lain saat itu juga dan ternyata respon TheLorry sangat cepat. Pengalaman pindahan kali ini membuat ia merasa puas menggunakan jasa sewa TheLorry.

Nah, itu dia beberapa cerita netizen tentang jasa sewa truk pindahan terpercaya, TheLorry. Sekarang nggak perlu galau lagi mencari-cari yang nggak jelas, kan? TheLorry sendiri sudah sukses di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. Untuk melakukan pemesanan, caranya gampang banget. Tinggal kunjungi website TheLorry atau unduh aplikasi smartphone biar lebih praktis lagi.

Cara melakukan pemesanannya juga gampang kok. Buka aplikasi TheLorry, masukkan alamat penjemputan dan tujuan, lalu maps akan menghitung seberapa jauh jaraknya. Setelah itu, nominal biayanya akan muncul di layar gadget kamu. Isi jadwal pindahan yang sudah direncanakan. Jika pesanan diterima, driver akan melakukan konfirmasi untuk menghubungi kamu. 

Ada berbagai pilihan jenis kendaraan yang bisa disesuaikan kebutuhan, seperti van, pickup bak, pickup box, engkel bak, engkel box, double bak, dan double box. Untuk pilihan pembayarannya juga praktis kok. Kamu bisa memanfaatkan metode pembayaran COD, kartu kredit, kartu debet, atau transfer antar bank. Bisa juga lewat Faspay Store yang bisa dibayar langsung di Alfamart terdekat. Yuk, cari tahu informasi selengkapnya tentang jasa angkut barang TheLorry dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading