Sukses

Lifestyle

Update Virus Corona, 5 April 2020: 164 Orang Dinyatakan Sembuh

Fimela.com, Jakarta Kasus virus corona di Indonesia terus mengalami perubahan. Kabar baiknya, Hingga Minggu (5/04/2020) siang, jumlah total pasien virus corona sembuh sebanyaak 164 orang. Jumlah ini dengan penambahan pasien sebanyak 14 orang.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Ada 14 orang yang sudah dinyatakan sembuh, sehingga menjadi 164 orang," ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona Covid-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers, Jakarta, Minggu.

Jumlah kasus positif tercatat meningkat dengan penambahan 181 orang, sehingga total pasien yang positif virus corona di Indonesia sebanyak 2.273 kasus. Untuk yang meninggal dunia, tercatat ada penambahan hingga 7 orang, dengan total 198 orang meninggal dunia hingga saat ini.

Virus corona

Penambahan ini terbilang cukup banyak. Apalagi pada 4 April 2020, jumlahnya mencapai 2.092 orang. Mengingat penyebaran virus corona yang cukup cepat, sehingga hingga kini, masyarakat masih dihimbau untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Dengan cara ini tentu bisa membantu para petugas medis dan menekan angka pasien terinfeksi virus corona yang kian bertambah.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading