Sukses

Lifestyle

12 Cara Move On dari Mantan Kekasih Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan hal sangat menyedihkan. Kehilangan orang yang dicintai, bisa membuat orang menjadi stres. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi galau. Banyak orang mencari cara agar bisa move on dari mantan kekasih.

Memang tidak mudah untuk melupakan orang yang dicintai. Apalagi jika sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Hubungan yang lama tidak akan menjamin pasangan utuh. Walaupun cinta berakhir, tidak berarti kehidupan berakhir.

Setiap zodiak memiliki karaktek tersendiri. Sehingga para zodiak memiliki cara untuk move on. Kali ini Fimela akan memberikan cara move on dari mantan kekasih berdasarkan zodiak:

Cara Move On dari Mantan Kekasih Berdasarkan Zodiak

1. Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang tidak mudah meninggalkan pasangan. Zodiak ini selalu memberikan seluruh hatinya kepada pasangan. Zodiak ini tidak terlalu suka menunjukan bahwa ia sedang tersakiti. Biasanya zodiak ini akan langsung menyibukkan diri. Karena capricorn memiliki sifat yang ambisius. Cara move on yang di lakukan adalah mencari kegiatan. Sehingga capricorn akan lupa akan sakit hatinya.

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tidak suka sedih. Aquarius adalah zodiak yang cerdas, dan memiliki keahlian khusus. Biasanya cara move on ala aquarius adalah mencari perhatian ke keluarga atau sahabat. Selain itu, zodiak aquarius akan menyibukkan dirinya dengan kegiatan sesuai dengan keahliannya. Aquarius juga akan langsung mencari pelampiasan baru.

3. Pisces

Zodiak pisces memiliki banyak cara untuk move on dari mantan. Pisces biasanya akan overthinking. Pisces suka menebak-nebak pasangan. Sehingga pisces sangat pintar menyiapkan diri sebelum putus. Bahkan pisces tahu tanda-tanda akan putus. Pisces akan move on dengan cara pelan-pelan. Ada juga yang langsung mencari pasangan yang baru.

4. Aries

Zodiak aries memiliki karakter keras kepala. Selain itu zodiak aries memiliki sifat cemburuan. Aries juga memiliki sifat temperamental. Ketika patah hati, aries tidak akan hanya diam saja. Zodiak ini akan mencari pelampiasan. Karena zodiak ini suka emosian, sehingga olahraga adalah cara yang tepat untuk melampiaskan emosi. Agar mudah move on dan emosi terkontrol, coba lakukan olahraga muay thai.

Cara Move On dari Mantan Kekasih Berdasarkan Zodiak

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang setia. Taurus menyukai hubungan cinta yang stabil. Putus cinta adalah hal yang sulit bagi taurus. Taurus termasuk zodiak yang susah move on. Taurus bisa mencoba move on dengan melibatkan teman-teman. Ajaklah teman-teman untuk melakuakn hal yang disukai taurus. Namun jangan terlalu membuang-buang uang.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sangat suka bersosialisasi. Gemini juga sangat menyukai petualangan baru. Gemini akan sangat mudah move on. Gemini tidak terlalu suka memendam rasa sedih. Maka gemini akan cepat menumukan pasangan yang baru.

7. Cancer

Cancer adalah zodiak yang menyukai zona nyaman. Pada saat putus, cancer akan senang menghabiskan waktu dengan keluarga atau sahabat. Cancer memiliki hati yang sensitif. Sehingga cancer akan susah membuka hati, hingga rasa sakit hatinya sudah hilang.

8. Leo

Leo adalah zodiak yang memiliki harga diri yang tinggi. Tapi sebenarnya leo memiliki sifat yang rela berkorban untuk pasangan. Leo akan move on dengan menghabiskan waktunya untuk merubah penampilan. Leo juga akan membelanjakan sesuatu untuk dirinya. Kemudian leo akan melampiaskan rasa cintanya kepada keluarga atau hewan peliharaan.

Cara Move On dari Mantan Kekasih Berdasarkan Zodiak

9. Virgo

Zodiak virgo adalah zodiak yang tidak terlalu pintar menunjukkan perasaan. Virgo juga kadang bingung bingung sendiri dengan perasaannya. Namun virgo adalah zodiak yang suka menyusun rencana hidup dengan rapi. Sehingga virgo akan terus meneruskan rencana hidupnya, walaupun dilanda putus cinta. Virgo bisa move on dengan cara membaca buku non fiksi. Agar pikirannya jauh dari mantan.

10. Libra

Ketika libra patah hati, libra akan kehilangan separuh dirinya. Karena libra menjadikan pasangan adalah tumpuan hidupnya. Libra membutuhkan sebuah media untuk mengungkapkan perasaan ke mantan. Libra bisa menuliskan surat atau catatan untuk mantan, tanpa harus mengirimkannya. Jika perasaan itu sudah di ungkapkan, saat itulah libra harus move on.

11. Scorpio

Scorpio memiliki sifat yang sangat misterius. Scorpio selalu merasa tidak ada orang yang akan menyakitinya. Namun sebenarnya scorpio adalah zodiak yang rapuh. Ketika putus cinta, scorpio bisa melakukan olahraga dan relaksasi. Selain itu buanglah barang-barang yang diberikan mantan, agar cepat move on.

12. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka berpergian. Ketika putus cinta, melakukan travelling adalah cara cepat untuk move on. Travelling akan membuat sagitarius menemukan petualangan baru. Siapa tahu saat travelling, sagitarius menemukan pasangan yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading