Sukses

Lifestyle

Sosialisasi Cuci Tangan Efektif di Tempat Umum Cegah Covid-19

Fimela.com, Jakarta Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir menjadi anjuran yang tak pernah bosan disampaikan untuk memutus mata rantai virus corona atau Covid-19. Untuk mendukung cuci tangan di mana saja, tentu dibutuhkan fasilitas sanitasi yang memadai.

ONDA Sanitary and plumbing sebagai merk produk saluran air bersih bersama pemda DKI Jakarta menyosialisasikan cara cuci tangan yang baik di sekolah-sekolah dan berbagai fasilitas umum. Jika anjuran cuci tangan dengan benar dilakukan dipercaya menjadi cara efektif membantu memutuskan mata rantai virus corona.

 

Cara sosialisasi dengan menempelkan poster cara cuci tangan di tempat berbagai fasilitas umum yang strategis. Termasuk di toko-toko bangunan seluruh pelosok Indonesia ikut berkontribusi dalam sosialisasi cuci tangan efektif dalam bentuk penempelan poster.

"Saat ini, sikap kepedulian untuk bahu membahu dalam menjaga kesehatan masyarakat sangat diperlukan. Sekarang semakin banyak orang yang concern dengan kebersihan dan kesehatan agar terhindari dari berbagai virus khususnya Covid-19 bersama ONDA yang akan menjadi teman bersih dan sehat semua orang," ujar Public Relations Manager ONDA Hansel F. Setiabudi.

 

Standar Kebersihan agar Terhindari dari Virus

ONDA menyediakan solusi perlengkapan saluran air bersih, seperti kran air, shower, valve dan fitting, serta berbagai aksesori dengan total 400 varian. Semua varian pun memiliki standar kebersihan agar terhindar dari berbagai bakteri dan virus.

Sebab menjaga kebersihan personal dapat meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu tentu saja dibantu dengan asupan makanan bergizi dan suplemen jika dibutuhkan, olahraga teratur, dan menjaga pikiran dengan hal positif yang membuat semangat dan bahagia.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading