Sukses

Lifestyle

Lawan Virus Corona, Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada Pahlawan Garda Depan Lewat Stiker Instagram

Fimela.com, Jakarta Meski melawan virus Corona atau COVID-19 membutuhkan kerja sama dari semua pihak termasuk kamu, tetapi ada banyak pahlawan yang benar-benar melawan virus ini di garda terdepan. Seperti para tenaga medis, petugas keamanan, petugas kebersihan, pengemudi online, petugas di layanan perbankan, dan masih banyak lagi. 

Untuk itu, rasanya sangat pantas kalau kamu mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka yang tengah berjuang di garda terdepan dengan tingkat eksposur terpapar virus Corona. Ada begitu banyak cara utuk mengungkapkan rasa terima kasihmu. 

Salah satunya dengan mengunggah konten rasa terima kasih di Instagram menggunakan stiker terbaru 'Terima Kasih' yang ada pada galeri stiker di Stories. Instagram menyediakan 3 desain stiker 'Terima Kasih' yang bisa kamu pilih. 

Dengan meluncurkan stiker ini, Instagram ingin mendorong para penggunanya untuk menunjukkan dukungan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan di tengah pandemi virus Corona

Cara Menggunakan Stiker Terima Kasih

Ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk menggunakan stiker ini. 

  • Buka Stories dengan menggulirkan layar ke kanan di halaman utama atau tekan ikon kamera di sudut kiri atas layar.
  • Ambil foto atau video yang ingin Anda bagikan di Stories.
  • Buka galeri stiker dengan menekan ikon smiley berbentuk kotak di sudut kanan atas layar Stories.
  • Kamu akan melihat stiker ‘Waktunya Berterima Kasih’ di barisan atas galeri stiker. Kamu bisa menekan stiker tersebut untuk mengganti desain stiker yang kamu inginkan.
  • Hias Stories sesuai kreativitasmu, kemudian bagikan Stories tersebut dengan para pengikutmu.

Nantinya, kamu bisa melihat sebuah kumpulan Stories yang bernama Terima Kasih di bagian depan barisan Stories setiap pukul 19.00-20.00. Kumpulan Stories ini berisi berbagai postingan Stories yang menggunakan stiker Terima Kasih. 

Yuk, berterima kasih kepada para pejuang dan pahlawan pemberantas COVID-19!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading