Sukses

Lifestyle

Fotografi Visioner HUAWEI P40 Pro Hadir untuk Pasar Indonesia

Fimela.com, Jakarta HUAWEI P40 Pro memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih dan menempati urutan pertama di DxOMark dengan 128poin. Sebagai pemimpin dalam perangkat keras fotografi smartphone, HUAWEI terus-menerus mendorong batas dengan HUAWEIP40 Pro sebagai bagian dari Seri HUAWEI P40. Terdapat 40MP (18mm - f / 1.8) Ultra Wide Cine, 50MP RYYB (23mm - f / 1.9, OIS),dan 12MP RYYB Periscope (125mm - f / 3.4, OIS) 5x Optik Telefoto serta dengan sensor suhu warna dan Kamera ToF .

HUAWEIUltra Vision Sensor yang termasuk dalam HUAWEI P40 Pro adalah sensor CMOS terbesar dari Huawei. Berukuran 1 / 1,28 incisecara diagonal, sensor ini mendukung penggabungan piksel untuk mencapai ukuran piksel 2,44μm dan autofokus PD octa pikselpenuh untuk fokus kecepatan tinggi setiap saat. Sementara HUAWEI XD Fusion Engine mengintegrasikan dan memproses data daribeberapa kamera untuk menghasilkan peningkatan komprehensif dalam kualitas gambar.

HUAWEI P40 Pro dapat mendekatkan subjek jarak jauh dengan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum.Untuk pertama kalinya 5x Kamera Telefoto Optik di HUAWEI P40 Pro menyertakan susunan filter warna RYYB untuk meningkatkanasupan cahaya dan meningkatkan kualitas bidikan yang diperbesar. HUAWEI P40 Pro juga memperkenalkan HUAWEI Golden Snap,yang mencakup AI Best Moment, fitur fotografi pintar baru yang memilih bingkai terbaik dari Gambar Bergerak. AI Remove Passerbydan AI Remove Reflection dapat menghilangkan subjek yang tidak diinginkan dan kesilauan dari frame, memungkinkan penggunauntuk dengan mudah meningkatkan kualitas gambar mereka.

HUAWEI P40 Pro dilengkapi dengan EMUI 10.1 dengan tampilan AI mulus yang menginovasi dan merangkul konektivitas dalam kehidupan sehari-hari kita yang terdiri dari panel kontrol multi-device, HUAWEI MeeTime, HUAWEI Share, kolaborasi multi-screen, multi-window, dan cross-device gallery

Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia menyatakan dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming bahwa, "Setelah sebelumnya HUAWEI Seri P40 diluncurkan secara global 26 Maret lalu, hari ini kami menghadirkan salah satu produk unggulan dari lini tersebut di Indonesia, yaitu HUAWEI P40 Pro. Perangkat ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. Kehadiran HUAWEI P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner."

 

Terdiri dari 2 Warna

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan hadirnya HUAWEIP40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost. Konsumen Indonesia dapat melakukan pre-orderHUAWEI P40 Pro dengan harga Rp14.499.000 mulai dari 11 April hingga 17 April 2020. Dengan mengikuti pre-order, konsumen akanmendapatkan hadiah senilai total hingga IDR 5.000.000 dan cashback IDR 1.000.000. Akan ada juga cashback hingga Rp1.000.000,angsuran 0% hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital, yaitu BCA, BRI, Mandiri, Maybank, digibank olehDBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku. HSBC, serta OCBC NISP.

Konsumen pun dapat melakukan tukartambah dengan cashback hingga Rp1.000.000, garansi 1 + 1 tahun, layanan penyimpanan cloud 50GB gratis 12 bulan, FreeBuds 3,dan paket bundling dengan Indosat, Telkomsel, atau XL.Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order adalah melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee,JD.ID, Tokopedia, dan toko resmi Erafone. Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untukwarna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April.

Simak juga video berikut:

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading