Sukses

Lifestyle

Cara Asik Melepas Rindu Bersama Pasangan di Saat Physical Distancing Sesuai Zodiak

Fimela.com, Jakarta Wabah virus corona mewajibkan masyarakat untuk melakukan physical distancing atau pembatasan fisik dengan orang lain. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Nah, di masa pandemi virus corona ini bagaimana cara kita berkencan tanpa bertemu bersama pasangan? Tentu salah satunya kita memanfaatkan internet untuk tetap berkomunikasi, mulai dari pesan teks hingga video call.

Melepas rindu bersama pasangan di saat physical distancing juga bisa dilakukan sesuai dengan zodiakmu lho. Penasaran? Berikut ulasannya dilansir dari cosmopolitan.com.

1. Aries

Aries adalah orang yang kompetitif, jadi bisa saat berkencan tanpa kontak fisik dengan melakukan video game secara online. Menarik bukan?

2. Taurus

Taurus merupakan seseorang yang romantis yang senang akan makan malam bersama. Namun dalam kondisi saat ini, sahabat Fimela dan pasangan bisa makan malam melalui video call. Buatlah makan malam yang sama dengan pasangan, dandan, putar musik favorit, lalu nyalakan laptop atau smartphone untuk video call.

3. Gemini

Buatlah segelas kopi dan mengobrol bersama pasangan melalui telepon, terdengar kuno namun tetap romantis. Jadi banyak hal yang bisa kalian bicarakan bersama pasangan.

4. Cancer

Cancer bisa menonton film favorit bersama pasangan, dengan menggunakan extension chrome bernama Netflix Party. Siapakan popcorn agar lebih seru.

5. Leo

Leo dan pasangan bisa melakukan karaoke secara online menggunakan aplikasi Smule. Tentu hal ini menyenangkan selama kalian di rumah masing-masing.

6. Virgo

Jalan-jalan bersama secara virtual bisa menjadi pilihan kencanmu lho. Gunakan video call untuk merasakan jalan bersama pasangan. Seperti berjemur bersama, kalian bisa melakukannya dengan mengobrol dengan topik yang seru.

7. Libra

Kalian bisa berpesta bersama pasangan dengan mengunduh aplikasi Houseparty dan tekan klub virtual. Lalu lakukan beragam permainan.

8. Scorpio

Cobalah bermain board game virtual bersama.

9. Sagitarius

Beli Pizza dan lakukan video call bersama pasangan. Kalian bisa bercanda dengan background di aplikasi zoom.

10. Capricorn

Cara simple berkencan bagi Capricorn ialah gunakan aplikasi Facetime, kalian bisa membicarakan berbagai hal dengan menyantap minuman dan makan favorit.

11. Aquarius

Bagi Aquarius, olahraga bersama pasangan secara online juga bisa dilakukan. Mengambil kelas yoga online bersama akan membuatmu lebih dekat.

12. Pisces

Pisces dan pasangan bisa mengunjungi museum secara virtual. Ada banyak galeri seni gratis yang bisa dilakukan secara online.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading