Sukses

Lifestyle

Mi dalam Gelas Praktis dan Bernutrisi, Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Mi menjadi makanan yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia. Mudah, praktis, dan lezat menjadi alasan mengapa mi masih menjadi menu utama ketika perut lapar.

Penyajian mi kini pun semakin praktis, seperti Wings Food yang berinovasi menghadirkan mi instan yang disajikan dalamgelas, So Yumie Gelas. Diolah dari bahan baku berkualitas tinggi, mi gelas diyakini dapat bersaing dengan baik untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia.

“Pola hidup masyarakat Indonesia yang dinamis dan serba praktis mendorong kami menghadirkan mi instan gelas yang mudah dibuat, lengkap dan bernutrisi. Dengan demikian, kiranya kehadiran So Yumie Gelas yang dibuat dengan bahan berkualitas terbaik dapat menjawab kebutuhan pangan masyarakat," ujar Hanna Kartika Basuki,Brand Manager So Yumie Gelas dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Selain tekstur mi-nya yang kenyal, So Yumie Gelas juga dilengkapi dengan topping yang kres- kres serta kuah yang menggugah selera.

Tiga varian kuah

So Yumie Gelas juga dapat menjadi pilihan makanan sehat untuk anak-anak, karena mengandung serat dan protein yang baik untuk dikonsumsi. Hadir dalam 3 varian rasa kuah yang lezat, yaitu soto ayam, ayam bawang dan baso sapi,

Untuk dapat menyantap So Yumie Gelas, cukup memasukkan mi serta bumbu ke dalam gelas dan menyeduh dengan air panas sebanyak 200ml, siap untuk dinikmati!

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading