Sukses

Lifestyle

Kursus Bahasa Inggris Kelas Dewasa untuk Anak Kuliah-Pekerja

Fimela.com, Jakarta Tak ada istilah terlambat untuk belajar bahasa Inggris, makanya disediakan kelas dewasa untuk anak kuliah dan pekerja. Seperti EF Adults dari English First yang menawarkan program Smart Class.

EF Adults yang sudah ada sejak tahun 2013 ini terus dimodernisasi sesuai zaman. Kini program Smart English dibagi menjadi tiga tahapan utama yakni Learn (Belajar), Try (Coba) dan Apply (Aplikasi) dengan penggabungan metode belajar text book dan skenario nyata agar belajar Bahasa Inggris menjadi lebih mudah dan menarik. 

“Sistem belajar ini memungkinkan belajar Bahasa Inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari serta didukung dengan perangkat aplikasi belajar Bahasa Inggris online. Sistem ini juga merupakan siklus pembelajaran yang berisi sertifikasi ‘learn, try dan apply’ untuk membantu para pelajar membangun dan memperkuat kepercayaan diri dalam komunikasi berbahasa Inggris,” ujar Head of Marketing Ef adults, Evan Januli  Evan.

EF Adults juga menggabungkan classroom experience dengan nuansa lounge yang cozy dan fasilitas free wi-fi menjadi tempat hang-out dan meeting point yang menyenangkan bagi siswa-siswanya. Tidak hanya para profesional yang menikmati fasilitas ini, mahasiswa yang belajar di EF juga menikmati interaksi dengan teman-teman baru dan meningkatkan networkingnya.

 

English Speak Zone

“Kami menyebutnya sebagai English Speaking Zone. Jadi memang zonanya Bahasa Inggris. Siapapun yang datang ke EF termasuk staf kami semuanya bicara pakai Bahasa Inggris. Karena siswa akan lebih gampang ketika belajar Bahasa Inggris dengan berbicara langsung," lanjutnya.

Lokasi strategis di mal juga mempermudah jangkauan untuk para mahasiswa dan profesional. Saat ini EF Adults baru tersedia di dua kota yakni di Jakarta dan Surabaya.

EF Adults Jakarta terletak di The Plaza Office Tower, FX Sudirman, Mall Taman Anggrek, Mall of Indonesia, Kuningan City dan Lippo Mall Puri. Sementara Surabaya ada di Tunjungan Plaza 6.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading