Sukses

Lifestyle

Donasi Layanan Internet dan TV Cable Gratis untuk Tenaga Medis Garda terdepan Melawan Virus Corona

ringkasan

  • PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, lewat kampanye ajak masyarakat Indonesia berdonasi untuk tim medis
  • First Media memberikan layanan internet dan TV cable gratis selama 3 (tiga) bulan untuk tenaga medis

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan semakin bertambahnya kasus COVID-19 di Indonesia, membuat pemerintah memperpanjang status tanggap darurat hingga akhir Mei 2020. Banyak bantuan dari pihak lain untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona.

PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, lewat kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst pun mengajak pelanggan dan masyarakat bersama-sama memberikan donasi untuk membantu para tenaga medis.

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk mengatakan donasi tersebut dapat dilakukan dengan cara berlangganan First Media, dalam mendukung aktivitas dan produktivitas selama di rumah.

Untuk setiap pelanggan baru yang mendaftar pada bulan April 2020, First Media mengalokasikan dana senilai Rp 10.000 per pelanggan. Dengan demikian, secara tidak langsung pelanggan telah ikut berpartisipasi dalam program CSR ini.

Dana yang terkumpul didonasikan untuk penyediaan multivitamin, dimana First Media memberikan total sebanyak 63.480 kapsul yang diserahkan kepada 4 (empat) RS Rujukan pasien virus Corona, yaitu RS Pelni Petamburan, RS Mitra Keluarga Jatiasih, RS Siloam Kelapa Dua, dan RSUP Fatmawati.

"Kami berharap melalui program ini mereka selalu sehat dan aman dalam menjalani peran besarnya sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi ini,” kata Marlo Budiman dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Layanan internet dan TV cable gratis

Program CSR yang kedua, dalam rangka menyebarkan semangat kebersamaan, First Media memberikan layanan internet dan TV cable gratis selama 3 (tiga) bulan bagi pelanggan yang berprofesi sebagai dokter, perawat, atau karyawan rumah sakit.

Untuk mendapatkan fasilitas ini pelanggan dapat mendaftar dan menyertakan dokumen yang dibutuhkan melalui email ke pedulitenagamedis@linknet.co.id dengan subyek FM Peduli Tenaga Medis #<8 digital nomor pelanggan First Media>. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 30 April 2020, dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs https://www.firstmedia.com/promo/peduli-tenaga-medis-indonesia.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading