Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Kartini, Vidio Gratiskan 9 Film Bertema Perempuan Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Perjuangan yang dilakukan Raden Ajeng Kartini memang sangat menginspirasi kaum perempuan masa kini. Sosoknya yang cerdas, pemberani, dan pantang menyerah menjadi sifat yang patut untuk diteladani. 

Kegemaran Kartini dalam menyuarakan hak-hak perempuan yang terbelenggu pada masa itu, membuat perjuangannya patut untuk diapresiasi. Untuk mengenang jasanya terhadap perempuan Tanah Air, hari kelahirannya yang jatuh setiap 21 April selalu diperingati sebagai Hari Kartini.

Sebagai wujud penghargaan terhadap tokoh kesetaraan gender itu, Vidio turut merayakan hari Kartini dengan memberikan akses gratis menonton film bertema inspirasi perjuangan perempuan.

Terdapat 9 film yang bisa disaksikan secara gratis, di antaranya Athirah, 3 Srikandi, Pendekar Tongkat Emas, Sokola Rimba, Eliana Eliana, Sang Penari, Perempuan Berkalung Sorban, Berbagi Suami, dan Bad Genius. 

Untuk dapat menikmati layanan gratis tersebut, cukup aktifkan kode voucher VIDIOBEBASNONTON di website atau aplikasi Vidio. Voucher hanya berlaku selama 14 hari setelah masa aktivasi. Periode re-deem voucher berlangsung hingga akhir bulan April 2020. Klik di sini untuk me-redeem voucher.

Selain film bertema perempuan, voucher VIDIOBEBASNONTON juga bisa digunakan untuk menikmati tayangan film gratis lainnyaseperti Warkop DKI, drama Korea, India, dan original series dari Vidio.

Jangan lewatkan kesempatan untuk nonton film-film perempuan yang inspiratif secara gratis di Vidio selama satu bulan! Kamu bisa nonton filmnya dengan klik tautan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading