Sukses

Lifestyle

Tenaga Medis Dapat Bantuan Paket Makanan dan APD untuk Lawan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona. Pekerjaan yang sangat berisiko ini dilakukan agar penyebaran virus corona tidak semakin di rumah. Selain berdiam di rumah saja, kamu bisa membantu memberi dukungan bagi tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya.

Seperti yang dilakukan oleh McDonald's Indonesia yang mendapatkan paket makanan sebagai amunisi mereka untuk melawan virus corona. Sebanyak 5000 paket makanan dan minuman pun dibagikan kepada para petugas penangggulangan COVID-19 yang berada di lebih dari 50 titik lokasi di Jabodetabek dan daerah lainnya di Indonesia.

Bantuan ini diberikan kepada beberapa rumah sakit rujukan COVID-19 dengan tingkat urgensi tinggi serta petugas di area check point. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengorbanan, dedikasi, serta kerja keras mereka yang bertugas.

Bekerja sama dengan sejumlah pihak, seperti Sinar Sosro, Gunung Slamat dan Yayasan Ronald McDonalds House Charities (RMHC), McDonald's Indonesia juga menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD). APD yang diberikan terdiri dari masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan pakaian pelindung diri di beberapa rumah sakit rujukan di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Surabaya.

 

Memberikan apresiasi

"Kami ingin berbuat sesuatu dan membantu mereka menjalankan tugasnya dengan menyampaikan paket makanan dan bantuan alat pelindung diri sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kami. Para pekerja medis, dan para petugas yang berjaga di check points tengah berjuang tanpa lelah melayani masyarakat Indonesia di tengah masa sulit ini," ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Penyaluran bantuan ini dilakukan secara bertahap dan akan terus berlanjut hingga pandemi virus corona ini berakhir. Selain donasi berupa makanan dan minuman, McDonald's Indonesia juga mengajak konsumennya untuk turut mengapresiasi mereka yang bekerja dalam penanganan virus corona melalui program "Feel Good Heroes" di media sosial.

Setiap minggu, McDonald's akan memiliki tiga orang dari latar belakang berbeda, baik dari tenaga medis, anggota polri, tentara, jurnalis atau siapa pun yang tetap harus bekerja di tengah suasana pandemi ini untuk diberikan apresiasi. Ketiga pemenang ini akan mendapatkan masing-masing 30 paket makanan dna minuman yang langsung dikirimkan ke tempat mereka bekerja.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading