Sukses

Lifestyle

Gerak Cepat Aksi Cegah Corona Bagikan Hand Sanitizer

Fimela.com, Jakarta Berbagai bantuan barang-barang yang dibutuhkan dalam pencegahan virus corona Covid-19 terus disalurkan. Seperti gerak cepat brand Herborist yang ikut memproduksi hand sanitizer untuk tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Setelah pendistribusian hand sanitizer di Semarang, Jakarta, dan Bali, kali ini PT. Victoria Care Indonesia meneruskan perjalanan ke Bandung, Jawa Barat. Lewat kampanye "Aksi Cegah Corona" bantuan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di rumah dinasnya.

"Bersyukur sekali bisa diterima Bapak Ridwan Kami sehingga kami dapat berpartisipasi dan turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," ujar CEO PT. Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim.

Jawa Barat dipilih sebagai destinasi keempat dalam Aksi Cegah Corona. Sementara kota pertama yang disambangi adalah Semarang karena pabrik Herborist berada di sana.

 

Optimistis Kondisi Kembali Normal dengan Saling Bekerja Sama

Selain gerak cepat dalam pendistribusian donasi, PT. Victoria Care Indonesia juga sigap mengambil langkah untuk melawan virus dari internal perusahaan. Penerapan social distancing dan work from home pun sudah dilakukan sejak 18 Maret 2020.

“Sedangkan bagian produksi, pekerja sudah dibatasi jumlahnya dan kami proteksi mereka dengan kebutuhan seperti masker dan sarung tangan serta menjaga jarak,” terangnya.

Ia pun optimistis jika kondisi bisa kembali normal dengan saling bekerja sama dan mengikuti anjuran pemerintah. Seperti diam di rumah, jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, apabila terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa selalu membawa hand sanitizer.

“Harus saling bahu membahu, mendukung satu dengan yang lain, kita sama-sama menyatakan berperang melawan virus Covid 19. Saya yakin, Bersama kita bisa, Indonesia Pasti Bisa!,” tutupnya bersemangat.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading