Sukses

Lifestyle

Peduli Driver Taksi agar Tetap Sehat dan Ternutrisi di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sektor transportasi menjadi salah satu yang terdampak dalam pandemi global virus corona atau Covid-19. Di saat anjuran pemerintah untuk diam di rumah dan physical distancing otomatis membuat jumlah pengguna transportasi menurun tajam.

Salah satunya taksi terutama setelah aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB dilakukan dan diperpanjang di Jakarta. Setelah satu per satu mal dan hotel tidak beroperasi, order penumpang taksi baik yang ada di pool, online, atau mencegat di pinggir jalan pun semakin jarang. 

 

Menurut Sekjen Serikat Pekerja Blue bird grup, sebelumnya seorang pengemudi biasa mendapatkan sekitar 16-17 tamu dalam sehari. Sekarang, hanya tinggal 6-7 tamu saja per hari atau hanya 3 tamu saja, terutama pada taksi bandara.

Melihat hal tersebut, Lemonilo bermitra dengan UKM dari seluruh Indonesia memberikan perhatian khusus untuk para driver taksi. Produk makanan alami bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya itu memberikan bantuan pada lebih dari 100 driver taksi untuk memastikan mereka mendapat nutrisi yang baik untuk menunjang kehidupan sehari-hari di masa pandemi.

 

Memastikan Kesehatan Lewat Asupan Bernutrisi

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu pengemudi taksi di Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Lemonilo mempunyai misi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat dan dapat tetap hidup sehat di tengah-tengah keadaan ini.

“Kami sangat bahagia karena masih ada kesempatan untuk memberi. Bukan apa yang bisa kita terima, tapi apa yang bisa kita berikan di saat sulit ini,” ujar Irfan Prabowo, Sr. Marketing Manager Lemonilo.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading