Sukses

Lifestyle

Ramaikan Donasi Online Lawan Covid-19 dari Lelang-Kelas Virtual

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi global Covid-19 kerja sama dan kepedulian sangat dibutuhkan untuk membantu sesama. Terutama untuk mereka yang terdampak langsung virus corona seperti tenaga medis hingga masyarakat dengan kelas ekonomi menengah ke bawah. 

Seperti kepedulian yang dilakukan ASRI (a subsidary of Agung Sedayu Group) bersama kitabisa.com dan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk melawan Covid-19 di Indonesia. Lewat kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama - Let's help from home! yang berlangsung sejak 17 April sampai 31 Mei 2020.

Beberapa kegiatan yang dapat diikuti adalah penukaran SedayuOne poin untuk donasi yang dapat diikuti oleh seluruh member SedayuOne (loyalty program ASRI). Caranya adalah dengan melakukan redeem poin langsung di aplikasi SedayuOne mulai dari Rp5000 sampai Rp100.000 dengan nilai 1 poin sama dengan Rp1.000.

Selain itu ASRI juga berkolaborasi dengan para influencer dalam menyelenggarakan Virtual Auction dan Virtual Class. Kegiatan Virtual Auction #ASRIPeduliSesama didukung penuh oleh Never Too Lavish, Museum of Toys, Lala Karmela, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Michi Momo, Rangga Moela, Cherly Juno, Rafael Tan, Sarah Ayu, Vienna Alfira dan Aldi Maulana yang memberikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang melalui akun Instagram Mall of Indonesia, PIK Avenue, Grand Galaxy Park, Hublife dan FLIX Cinema pada tanggal 17 – 30 April 2020.

 

Jadwal Virtual Class #ASRIPeduliSesama

Sementara virtual class dapat diikuti secara online dengan berdonasi di kitabisa.com/campaign/asrilawancorona. Kita bisa memilih kelas virtual yang diinginkan, berikut jadwalnya. 

Get Fit bersama Kevin Novianus pada Sabtu, 25 April 2020 pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan Beauty Class bersama Janine Instansari pada Minggu, 26 April 2020 pukul 14.00 WIB.

Dilanjutkan dengan Financial Class bersama Finedu Online pada Minggu, 26 April 2020 pukul 19.00 WIB. Dan dua cooking class lainnya dari Mercure Jakarta PIK dan Swissotel Jakarta PIK pada Sabtu-Minggu, 2 dan 3 Mei 2020 pukul 14.00 WIB.

"Seluruh kegiatan donasi dilakukan secara online dan dana yang terkumpul dari #ASRIPeduliSesamaakan diberikan untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui Kitabisa.com. Kami ingin mengajak seluruh pihak untuk berperan bersama melawan corona," ujar Head of Marcomm & Leasing ASRI Frans K Arsianto.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading