Sukses

Lifestyle

Bantu Tenaga Kesehatan Perangi Virus Corona, RSD Wisma Atlet Dapat Donasi 10.000 Botol Air Minum

Fimela.com, Jakarta Angka penderita virus Corona atau COVID-19 masih terus naik di Indonesia. Hal ini menandakan tenaga medis di rumah sakit darurat penangan COVID-19 pasti membutuhkan uluran tangan dari banyak pihak. 

Bukan hanya berbagai alat pelindung (APD), tetapi juga membutuhkan air mineral untuk menghindari dehidrasi saat bekerja hampir tanpa henti merawat pasien Corona. Karena itu, PT Santini Logmax Indonesia (SLI) diwakili oleh Direktur Produksi SLI, Minoru Kondo, dan Operational Manager SLI, Fendy Kurniawan, memberikan donasi 10.000 botol air minum dalam kemasan merek aoi-nano cluster water ke Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, pada Selasa (14/4) lalu. 

Menurut Minoru, pihaknya sadar kalau tenaga medis dan para relawan membutuhkan air minum yang mampu memperkaya oksigen di dalam darah demi kesehatan mereka. Pihaknya berharap air kemasan ini bisa meningkatkan metabolisme tubuh para relawan dan tenaga medis. 

"Kami sadar tenaga medis dan relawan di Wisma Atlet membutuhkan air minum yang mampu dengan cepat memperkaya oksigen dalam darah. Harapan kami, 10.000 botol air minum dalam kemasan ini bisa meningkatkan metabolisme tubuh tenaga medis dan menghindari dehidrasi, " katanya. 

Kebutuhan Air Manusia

Menurut World Health Organization (WHO), setiap tubuh manusia setidaknya membutuhkan 3-4 liter air per hari. Aoi-nano cluster water memiliki partikel air yang telah dipecah menjadi ukuran nano menggunakan teknologi dari Jepang. Dengan mengonsumsi 3 botol per hari atau (1,5 liter), dapat memperkaya asupan oksigen lebih banyak ke dalam tubuh. 

"Asupan oksigen bisa terpenuhi karena partikel air ukuran nano tersebut dapat diterima oleh pembuluh darah yang lebih kecil. Inilah kelebihan aoi-nano cluster water yang belum ada di air minum lainnya," kata Minoru.

Selain itu, tidak hanya RSD Wisma Atlet, aoi-nano cluster water juga akan mengirimkan bantuan ke Rumah Sakit Nasional Hospital di Surabaya. 

Aoi-nano cluster water ini sudah bisa diperoleh di berbagai tempat kota besar termasuk Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Dalam dekat ini, brand ini juga akan hadir di kota Medan, Palembang, Bali, dan Semarang. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Smartfren WOW Virtual Concert
;
Loading