Sukses

Lifestyle

Hari Belanja Brand Lokal Pertama, Jangan Lewatkan Beragam Promo Menarik dari Seribu Produk dalam Negeri

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona, berbelanja agak sulit karena begitu banyak barang dan brand menaikkan harga mereka. Namun, kalau kamu pecinta brand lokal, jangan sampai ketinggalan untuk memanfaatkan momen langka dan temukan ribuan brand lokal dengan promosi menarik di Hari Belanja Brand Lokal pertama. 

Ada lebih dari seribu brand lokal yang terlibat, antara lain RiaMiranda, Amble, Damn I Love Indonesia, Torch, Brodo, Buttonscarves, Wearstatuquo, Berrybenka,This is April, Suqma dan masih banyak lagi. Menurut Achmad Alkatiri, Co-Initiator Hari Belanja Brand Lokal, mereka bergabung dan berpartisipasi secara suka rela di festival belanja online brand lokal terbesar ini. 

Menurutnya, inisiatif ini muncul ketika dampak pandemi Corona mulai dirasakan para brand lokal. Akhirnya, tercetus ide untuk menyatukan brand lokal. Festival belanja online ini juga bertujuan untuk mendorong awareness masyarakat dan meningkatkan penjualan produk lokal di tanah air. 

Penggalangan Dana

Selain itu, menurut Pandu Rosadi, Managing Director Ria Miranda brand & Co-initiator Hari Belanja Brand Lokal mengatakan para brand juga akan terlibat melakukan penggalangan dana untuk produksi APD. 

“Untuk brand fashion muslim, ini moment yang pas untuk menyambut bulan Ramadhan. Selain berbagai promo menarik yang jadi bagian dari program komersial, kami juga menjalankan program kemanusiaan dengan menggalang donasi untuk memproduksi APD dan masker kepada mereka yang membutuhkan," jelasnya. 

#ChangeMaker

;
Loading