Sukses

Lifestyle

Sinar UVC dapat Mencegah Terinfeksi Virus Corona

ringkasan

  • sinar ultraviolet-C ( UVC ) dapat mensterilisasikan peralatan atau perlengkapan yang sehari-hari yang rentan terpapar virus corona
  • HIMAX UVC Sterilization menjadi salah satu sterilisasi portebel disinfektan yang memiliki teknologi UVC

Fimela.com, Jakarta Virus corona yang sedang melanda hampir seluruh dunia ini menyerang sistem pernafasan. Mengakibatkan pasien mengalami sesak nafas, pneumonia aut hingga risiko kematian.

Penyakit covid-19 ini menyerang orang dengan daya tahan tubuh yang lemah, seperti anak-anak, orangtua, dan yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. Sterilisasi menjadi salah satu cara terbaik mencegah penularan virus corona.

Hal ini dikarenakan virus corona bisa bertahan pada permukaan selama beberapa jam. Bahkan mampu bertahan lebih lama lagi pada permukaan atau ruangan dengan tingkat kelembapan rendah.

Untuk itulah teknologi dengan memanfaatkan sinar ultraviolet-C ( UVC ) dapat mensterilisasikan peralatan atau perlengkapan yang sehari-hari, Misalnya tas, smartphone, alat makeup, laptop, hingga peralatan pribadi lainnya yang rentan terpapar virus corona.

UVC dianggap sangat baik dalam menghancurkan materi genetik dan berbagai macam virus, termasuk corona. Sinar UVC biasanya menggunakan satu jenis lampu sinar biru, dengan panjang gelombang cahaya yang lebih pendek dan lebih berenergi.

Sedangkan LED dapat didefinisikan sebagai suatu komponen elektronika yang dapat memancarkan cahaya dan berfungsi sebagai sinyal indikator atau lampu indikator. 

Aman untuk makanan

HIMAX UVC Sterilization menjadi salah satu sterilisasi portabel disinfektan yang memiliki teknologi UVC dan tidak mengandung merkuri sehingga aman dan ramah lingkungan. Maka mampu mensterilisasikan barang-barang sehari-hari dan membersihkan buah dan sayuran segar, sehingga kita tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi salad, buah segar dan makanan rawfood lainnya lebih aman dan lebih nikmat.

Portabel disinfektan ini juga dapat mensterilisasi maianan anak-anak yang rentan dimasukan ke dalam mulut si kecil. Dan juga dilengkapi fitur child lock, sehingga lebih aman untuk anak kecil.

Sterilisasi hanya 10 detik dan lebih mudah dengan lampu indikator. Serta sudah memiliki sertifikasi untuk kemampuan sterilisasinya dan telah lolos uji keamanan sehingga aman digunakan untuk keperluan rumah tangga sehari-hari untuk semua kalangan orang.

 

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading