Sukses

Lifestyle

#SasaGotYourBack: Cara Unik Sasa Bantu Pekerja yang Nggak Bisa WFH

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa, satu bulan lamanya pandemi Corona berlangsung di Indonesia. Demi keselamatan bersama, pemerintah pun akhirnya menerapkan kebijakan beraktivitas #DiRumahAja. Bagi yang bisa work from home (WFH), mungkin nggak akan jadi masalah. Sebab, tinggal beradaptasi atau membiasakan diri bekerja seperti biasa dari rumah.

Sayangnya, nggak semua orang berkesempatan bisa bekerja dari rumah. Demi tetap bertahan hidup, mereka pun harus rela menjalankan beberapa profesi yang memang hanya bisa dilakukan dengan bekerja di luar rumah. Nah, demi membantu mereka yang nggak bisa bekerja dari rumah, PT Sasa Inti (Sasa) pun memberikan #SasaGotYourBack Kit.

Kegiatan positif ini pun telah dilakukan pada 31 Maret 2020 dan Jumat 3 April dengan membagikan ratusan hampers #SasaGotYourBack Kit kepada karyawan kantor dan kafe. Hampers ini sendiri berisi produk Sasa, masker, hand sanitizer dan juga resep masakan.

Setidaknya ada enam perkantoran dan kafe, di mana ada ratusan orang yang menerima hampers #SasaGotYourBack Kit. Lewat kegiatan ini, PT. Sasa Inti (Sasa) yang nggak lain merek dari rangkaian produk bumbu yang dipercaya sejak 1968, mengajak masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain. Sasa ingin agar mereka yang nggak bisa WFH tetap semangat dalam menghadapi pandemi Corona ini.

Nggak sampai di situ saja, demi menguatkan rasa solidaritas bersama, ratusan orang yang menerima #SasaGotYourBack Kit juga diberikan kesempatan memberikan hampers serupa, ke tiga orang terdekat mereka yang juga nggak bisa bekerja dari rumah.

Menariknya, pengirim juga diminta menuliskan pesan penyemangat dalam postcard. Kemudian, postcard tersebut bakal dikirimkan ke penerima yang ditulis sebelumnya, lengkap dengan #SasaGotYourBack Kit.

Paling nggak dengan hampers tersebut, mereka bisa tetap merasakan serunya masak bersama orang-orang tersayang dengan resep dan bumbu-bumbu dari Sasa saat hari libur atau akhir pekan, di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini. Dengan #SasaGotYourBack, yuk bersama-sama kurangi penyebaran virus Corona!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading