Sukses

Lifestyle

Kangen Traveling? Kini Kamu Bisa Pesan Hotel dan Menginap Saat Pandemi Berakhir

Fimela.com, Jakarta Sejak pandemi COVID-19 muncul, rencana untuk traveling bersama kawan-kawan dan keluarga jadi tertunda. Memang, akses bepergian kini dibatasi agar masyarakat tetap aman dan penyebaran virus bisa cepat dihentikan. Namun, kalau kamu memiliki hobi traveling, pasti sudah tidak sabar untuk kembali bertualang ke berbagai destinasi impian. 

Jangan sedih, kamu yang traveling tetap bisa merencanakan kepergianmu dan melaksanakannya pada saat pandemi ini berakhir. Caranya dengan mencari promo yang dikeluarkan berbagai maskapai penerbangan atau berbagai perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan penginapan. 

Salah satunya, Tiket.com. Perusahaan ini baru saja mengeluarkan promo Early Booking hotel yang bisa kamu manfaatkan. Jadi, kamu bisa memesan kamar hotel di Indonesia, dengan potongan harga hingga 75% untuk hotel pilihan di Indonesia, dan diskon hingga 70% untuk hotel pilihan di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Nanti, setelah pandemi ini berakhir dan keadaan mulai membaik, kamu bisa langsung pergi ke destinasi tujuan dan menginap di hotel yang sudah kamu booking. 

Promo yang merupakan bagian dari kampanye "TiketHadapiRindu ini bisa kamu gunakan untuk periode menginap mulai 1 Agustus-31 Oktober 2020. Tapi, kamu sudah bisa mulai memesan kamar hotel dari tanggal 27 April hingga 30 Juni 2020 di seluruh channel pembelian tiket.com baik website, mobile web dan aplikasi (Android & iOS).

Pembatalan Tanpa Pemotongan

Jangan khawatir, kalau kamu tidak jadi menginap kamu bisa mengajukan pembatalan tanpa potongan biaya alias gratis. Kamu bisa mengajukan pembatalan dan pengembalian dana maksimal 1 hari sebelum tanggal kamu check-in. 

Menurut Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, ada lebih dari seribu hotel yang tersedia di Tiket.com yang bisa kamu pilih. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading