Sukses

Lifestyle

Shopee Siapkan Kurasi Kebutuhan Muslim Terlengkap Melalui Shopee Barokah

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah waktu yang dinanti oleh seluruh umat muslim. Namun, tahun ini terasa sedikit berbeda karena adanya pandemi COVID-19 yang mengakibatkan terbatasnya pergerakan masyarakat. Situasi ini membuat segala sesuatu serba online.

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengembangkan fitur Shopee Barokah sebagai solusi untuk kebutuhan ragam produk dan layanan syariah khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Khusus Ramadan, ada berbagai macam yang dapat kamu lakukan pada fitur Shopee Barokah ini. Kamu dapat mencari berbagai kebutuhan pakaian muslim, produk kecantikan bersertifikat halanan, makanan halal, buku islam, juga tersedia pengingat jadwal sholat dan fitur zakat.

Untuk menyalurkan dana zakat, Shopee bekerja sama dengan lembaga-lembaga kemanusiaan seperti BAZNAS, Dompet Dhuafa, ACT dan Rumah Zakat. Untuk menyempurnakan fitur ini, terdapat opsi metode pembayaran yang tidak menggunakan kartu kredit maupun cicilan, slaah satunya dengan menggunakan ShopeePay. 

Shopee Barokah

Ini juga waktu yang tepat untuk kamu membantu sesama di masa pandemi ini. Shopee bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk mengajak para pengguna memberikan bantuan sembako bagi orang yang membutuhkan.

Untuk melakukan donasi, kamu dpaat membuka laman Shopee Barokah di dalam aplikasi Shopee dan memilih  “Berbagi Berkah”. Dengan adanya berbagai program yang Shopee lakukan, ini dapat menjadi solusi untuk kamu tetap menjalankan ibadah dengan lancar ditengah pandemi ini.

Penulis: Zhafira Majdina

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading