Sukses

Lifestyle

Zodiak Cast A World of Married Couple dari Karakter Percintaannya

Fimela.com, Jakarta A World of Married Couple menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak dibicarakan sekarang. Serial yang mengangkat isu perselingkuhan ini juga bikin penonton penasaran karena belum tamat. Kita dibuat menerka-nerka kejutan apa yang akan hadir di episode selanjutnya. 

Sambil menunggu bagaimana nasib Ji Sun-Woo (Kim Hee-ae), Yeo Da-Kyung (Han So-hee) , Lee Tae-Oh (Park Hae-joon), dan cast lainnya, bagaimana kalau kita melihat nasib percintaan mereka dari zodiaknya. Tak perlu menebak-nebak apa zodiak mereka, karena Astrologist Godvin Trias sudah memberikan bocorannya.

Zodiak siapa yang paling membuat kita penasaran? Tentu dua cast perempuan utama Ji Sun-Woo dan Yeo Da-Kyung yang ternyata memiliki zodiak Taurus dan Scorpio.

"Dalam percintaan Sun-Woo tipe setia, kalau partnernya affair dia bakal cari bukti baru percaya, enggak langsung judge. Sementara Da-Kyung berani ambil risiko kalau sudah suka, tapi sebagai Scorpio dia butuh kepastian," ujar pemilik akun Instagram @godvin saat menyimpulkan zodiak dari dua karakter tersebut.

Jin Sun-Woo

Karakter sosok dokter dan direktur muda sebuah rumah sakit swasta ini dikenal pendiam dan terkesan angkuh. Ia hanya bicara seperlunya dan langsung pada intinya.

Sementara karakter Taurus yang tergambar pada kehidupan percintaannya menurut @godvin adalah sosok paling setia dalam suatu hubungan yang terikat.

"Sun-Woo juga enggak banyak bicara, tipe-tipe Taurus banget. Dia juga lumayan keras kepala, lihat saja saat dia bisa nerobos lampu merah untuk bisa menguntit suaminya atau jalin relasi sama orang untuk ngumpulin bukti affair sebelum meminta pengakuan," lanjut pemilik nama lengkap Godvin Triastama Simamora.

Yeo Da-Kyung

Perempuan 24 tahun yang disibukkan dengan mengajar pilates ini begitu memesona dan memperdaya semua yang melihatnya. Pendiam dan pemalu namun 'membius' seperti kalajengking, karena Da-Kyung adalah seorang Scorpio.

Dalam kehidupan percintaan, Da-Kyung berani mengambil risiko jika sudah terlanjur cinta. Kurang berani apa? Dia rela meninggalkan kemewahan dan warisan orangtua demi hidup bersama yang dicinta. 

"Tapi Da-Kyung bukan orang yang memaksa pasangan kalau enggak serius. Dan dia bisa ninggalin pasangan gitu aja kalau enggak dapat kepastian," kata Godvin.

Lee Tae -Oh

Mencintai dua orang sekaligus tak membuat sosok produser dan sutradara ini merasa bersalah karena menurutnya cinta bukan kejahatan. Cinta memberinya suntikan semangat dan imajinasi untuk berkreativitas dalam aspek kehidupan dan pekerjaan. 

"Sebab Cancer mencintai banyak orang namun pada akhirnya menyesali perbuatannya," ujar Godvin lagi.

"Apa cintaku terlihat seperti lelucon bagimu?" tanya Tae-Oh pada Da-Kyung saat hubungan terlarang mereka terbongkar. Dengan segala kelembutan Cancer, pintu hati Scorpio akan selalu terbuka apapun kondisinya. 

Son Je-Hyuk

Manager di kantor akuntan ini bisa dikatakan beruntung. Ia memiliki istri penyabar dan pengertian meski mengetahui sang suami adalah pencari kesenangan seksual.

Bisa jadi karena perempuan yang dicintainya menjadi istri sahabatnya sendiri Tae-Oh. Ia berpura-pura bahagia dengan kehidupan pernikahannya lewat berkencan dengan banyak perempuan.

"Je-Hyuk berzodiak Libra karena pandai menyimpan rasa cemburunya. Saat ada kesempatan ia bisa mencurahkan kecemburuan dengan cara yang tak terduga dan menyebalkan," ujar Godvin.

 

Go Ye-Rim

Istri Son Je-Hyuk ini dilabeli zodiak Pisces. Saat mencium gelagat mencurigakan, ia cenderung memendamnya sebab mengkonfrontir adalah pilihan terakhir. 

"Ia mengetahui ada yang tidak beres namun tidak berani berterus terang, itulah Pisces," lanjut Godvin.

Ye-Rim lebih memilih hidup dalam kepalsuan untuk mempertahankan hubungan cintanya dengan pasangan. Seperti saat mengetahui sang suami berkencan dengan teman baiknya sendiri. 

Waduh, membaca prediksi zodiak para cast ini terasa seperti mereka ada dalam kehidupan nyata saja, ya! Tapi bukankah itu tujuan dibuatnya sebuah tontonan?

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading