Sukses

Lifestyle

Ciri-ciri Karakter Negatif dari Seorang Berzodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Seriap orang tentunya memiliki kepribadian negatif yang mungkin akan di sembunyikan dari sebagian besar orang. Bahkan zodiak yang paling sekali pun akan memiliiki sisi negatif yang mereka sembuyikan dari orang lain. Tak terkecuali bagi zodiak Cancer yang terkenal memiliki hati yang lembut, namun ia juga memiliki kepribadian negatif yang perlu di ketahui. Berikut ini ada beberapa kepribadian negatif dari seseorang yang memiliki zodiak Cancer.

Terlalu Emosional

Zodiak Cancer sering memiliki perubahan mencolak pada emosional mereka. Ketika suatu hal yang tidak berjalan dengan rencana dari Cancer, ia akan menunjukkan emosinya yang luar biasa. Terlebih jika kasih sayang yang diberikan kepada orang lain tidak berbalas, mereka memiliki sisi emosi yang lebih tinggi dan lebih mudah marah.

Terlihat Lebih Mudah Murung

Ketika Cancer tidak menemukan empati, mereka cenderung menunjukkan sisi negatif dari kepribadian mereka. Mereka bisa menjadi pendedam dalam upayan mendapatkan balasan. Jika kasih sayang belum mereka dapatkan kembali, merek cenderung lebih mudah murung dan menyendiri.

Sering Dituduh Mencurigakan

Cancer bisa menjadi sangat mencurigakan ketika mereka tidak menyadari segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka. Mereka akan menanyai seseorang tentang setiap detail kecil dan tidak akan ragu untuk mencari tahu tentang suatu hal. Ini berasal dari rasa takut yang tidak diinginkan.

Pesimis

Ketika dihadapkan dengan kegagalan atau kemungkinan kehilangan, Cancer cenderung menjadi pesimis. Mereka akan membiarkan pikiran negatif mereka sebagai akibat dari rasa tidak aman yang mereka miliki. Seringkali, mereka juga akan mengekspresikan pandangan negatif mereka dan sangat enggan untuk berpikir positif begitu mereka berada dalam keadaan ini.

Menjadi Manipulatif

Cancer bisa sangat manipulatf ketika mereka perlu melakukan itu. Karena selalu penuh pengertian, mereka tahu persis apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk membuat orang di sekitar mereka melakukan apa yang mereka inginkan.

Meski mereka cenderung lebih moody ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka dapat menciptakan situasi yang mereka inginkan dalam satu atau cara lain untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Nah, apakah sesuai dengan Sahabat Fimela yang memiliki zodiak Cancer?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading