Sukses

Lifestyle

Donasi Rp1 Miliar Alat Rapid Test Covid-19 dari Buy 1 Get 1 Bocorocco

Fimela.com, Jakarta Sepatu berlisensi Italia Bocorocco menyerahkan donasi senilai Rp1 miliar berupa alat rapid test Covid-19. Donasi tersebut merupakan hasil dari penjualan sepatu olahraga Bocorocco yang akan datang lewat promo 'Beli 1 Gratis 1'.

Penyerahan donasi diwakili oleh Founder Bocorocco Ridwan Saidbun kepada Wakil Ketua Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI sekaligus Sekjen Kemenkes drg. Oscar Primadi MPH. Serah terima donasi juga disaksikan Menteri Kesehatan Letnan Jenderal TNI Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad dan dihadiri oleh Handaka Santosa, Managing Directur PT Panen Lestari Indonesia (SOGO, Seibu & Galeries Lafayette) pada akhir Maret 2020.

"Saya bersyukur gerakan masyarakat untuk mendonasikan, menjadi bagian gerakan bersama menghadapi virus corona ini telah mulai memunculkan hasil yang baik, di mana kepedulian masyarakat yang dalam hal ini diwujudkan oleh peran serta dari Bocorocco yang mendonasikan barang kesehatan sebesar Rp1 miliar kepada gugus tugas, itu merupakan hal yang terpuji dan termulia," ujar Menteri Terawan.

 

 

Yuk, Ikut Berpartisipasi

Kita masih bisa berpartisipasi dengan pembelian sepatu olahraga Bocorocco, di mana hasil dari seluruh pembelian, 100 persen akan disumbangkan hingga mencapai Rp1 miliar.

Kita bisa membeli sepatu Bocorocco secara online melalui website bocorocco-online.com, WhatsApp customer care Bocorocco (0811-188-2468) dan juga department store online: MAPemall.com, SOGO ‘Click & Shop’, Seibu ‘Chat & Buy’ dan Galeries Lafayette ‘Personalized Shopper’.

"Saya melihat wabah pandemi virus corona ini bukan suatu hal yang gampang dilalui, sebab itu, kita semua harus mengambil peran untuk membantu pemerintah agar mereka tidak bekerja sendiri," tandas Ridwan.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading