Sukses

Lifestyle

Tumblr Bebas Virus-Bakteri Tema Ruang Angkasa Ilustrasi Ayang Cempaka

Fimela.com, Jakarta Tumblr bukan hanya wadah untuk air minum, melainkan menunjang kesehatan dan menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi virus corona. Menggunakan botol minuman sendiri untuk minum air merupakan salah satu cara aman agar terhindar dari virus maupun bakteri berbahaya.

Sebab itu Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah vakum inovatif merilis kreasi botol minum terbaru dengan teknologi isolasi mutakhir yang ramah lingkungan. Thermos Special Editions Galaxy Bottle berkolaborasi dengan ilustrator ternama Indonesia Ayang Cempaka bertema luar angkasa. 

Botol minum berwarna biru yang memiliki gambar keindahan luar angkasa dengan ciri khas Ayang Cempaka ini menggunakan produk berbahan stainless steel yang aman bagi kesehatan. Materi yang dipakai pada tiap produk menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuumatau disebut vakum isolasi.

Vakum isolasi menciptakan ruangan hampa udara andara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Selain dapat menyimpan air panas atau dingin lebih lama, tentunya terjamin dari paparan bakteri dan virus.

"Konsumsi air juga merupakan salah satu cara aman agar terhindar dari virus dan bakteri. Saya ingin mengimbau masyarakat untuk mulai memakai botol berbahan stainless steel yang aman dan setop menggunakan botol plastik karena lebih mudah tercemar bakteri dan virus," ujar Marketing Manager PT Thermos Indonesia Tradisng Andirani Melissa lewat siaran persnya.

 

Tema Luar Angkasa

Selain mendapatkan kesehatan, kita juga bisa memiliki tumblr yang bisa membuat bernostalgia dengan masa kecil. Seperti cerita Ayang tentang tema galaksi yang menjadi desain botol minumnya bersama Thermos.

"Salah satu mimpi masa kecil saya dan mungkin juga banyak orang adalah melakukan perjalanan ke luar angkasa. Ide tema tersebut saya tuangkan dalam desain kali ini dan berharap semoga dapat memberikan inspirasi dan disukai banyak orang," ujar Ayang.

Selain kita, anak-anak pasti menyukai desain luar angkasa dengan gambar roket, baju astronot, dan keindahan gugusan bintang. Botol minum berkapasitas 500 ml ini bisa didapat secara online di platform e-commerce Tokopedia mulai 27 April 2019.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading