Sukses

Lifestyle

Bantu Perangi Pandemi Corona Lewat Program Donasi

Fimela.com, Jakarta Para pahlawan garda terdepan kini sedang berjuang memerangi Corona. Namun, mereka tidak bisa sendiri. Mereka membutuhkan bantuan dari masyarakat dengan berbagai cara. Salah satunya dengan tetap patuh menjalani social distancing. 

Dalam rangka memotivasi masyarakat untuk tetap produktif selama periode jaga jarak, Traveloka lewat Traveloka Xperience, menghadirkan Jendela XERU yang merupakan sebuah inisiasi yang memungkinakan pengguna untuk mengakses beragam konten video menarik dan inspirasional yang bisa dinikmati secara gratis di rumah. 

Inisasi yang dimulai pada 24 April 2020 lalu ini menyuguhkan konten video yang telah dikurasi bersama para mitra. Selain itu Traveloka Xperience juga mendorong pengguna untuk turut berpartisipasi dalam program donasi Traveloka Tanggap yang bekerja sama dengan Kitabisa.com. 

Keseluruhan donasi akan digunakan untuk disalurkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (ADP) dan paket makanan untuk membantu para tenaga medis yang menangani COVID-19 di garda terdepan. Selain itu, sejumlah donasi yang terkumpul juga akan disalurkan oleh Traveloka Xperience kepada para mitra bisnis lokal yang membutuhkan bantuan dalam berjuang menghadapi pandemi COVID-19.

Kolaborasi dengan para mitra

Traveloka Xperience juga berkolaborasi dengan para mitra serta individu berbakat untuk mengurasi konten video yang akan ditampilkan pada Jendela XERU. 

Jendela XERU juga akan menyuguhkan konten video dari pelaku industri pariwisata dan hiburan, seperti Jawa Timur Park, Taman Safari, Jakarta Aquarium, World Fit Gym, Energy Reflexology, hingga Madame Tussaud Hong Kong. Adapun video yang bisa kamu akses beragam, mulai dari tutorial kecantikan, kelas pelatihan, hingga virtual experience. 

Selain itu, pengguna yang hendak berkontribusi dalam program donasi dapat memilih nominal yang telah tersedia dengan mudah, mulai dari Rp10.000, Rp50.000, hingga Rp100.000. Jendela XERU dapat diakses para pengguna pada halaman muka Traveloka Xperience sejak tanggal 24 April 2020. 

Caranya: 

  • Buka Aplikasi atau Website Traveloka
  • Pilih produk Traveloka Xperience
  • Pilih bagian Jendela XERU pada laman Traveloka Xperience
  • Pilih dan nikmati video yang tersedia Anda secara gratis
  • Setelah video selesai, Anda dapat melakukan donasi yang dapat dipilih di bawah video apabila pengguna berkenan untuk mengikuti program ini

 

“Melalui inisiatif ini, kami berharap para pengguna dapat menghadirkan inspirasi kegiatan seru yang dapat dilakukan oleh para pengguna selama periode karantina ini. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk dapat memperkaya pengalaman pengguna melalui beragam aktivitas menarik dan inspirasional,” ujar Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience. 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading