Sukses

Lifestyle

Buat Konten-Game Online Saat Karantina Pakai Smartphone

Fimela.com, Jakarta Selain WFH dan sekolah online, banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah. Seperti membuat konten menarik hingga game online. Ini sangat berkaitan dengan kamu yang merupakan generasi Z, bukan?

Sayangnya, permasalahan yang ditemui ketika membuat konten dan main game online adalah kapasitas dari smartphone yang digunakan. Resolusi gambar yang kurang hingga lag pada smartphone membuat kegiatan kamu menjadi tidak maksimal.

Memenuhi kebutuhan ini di masa karantina, Samsung melansir smartphone di series A dengan Samsung Galaxy A31. Masih mengusung tema "Awesome for Everyone", Samsung Galaxy A31 hadir dengan tiga keunggulan yang memang dicari oleh generasi Z. Yakni quad camera yang canggih, live battery yang panjang, dan game booster.

"Generasi milenial bisa mendapatkan device yang awesome. Di mana dia bisa stay connected, keinginan untuk membuat konten-konten hingga display yang bagus dan responsif, dan emersif dan luas. Serta live battery yang panjang," ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam sesi peluncuran Samsung Galaxy A31.

 

Tampilan display yang jelas dan tajam

Smartphone ini dirancang dengan layar FHD + Super Amoled 6,4 inci yang dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9. Sehinggga mampu menampilkan warna-warna tajam dan detail agar kamu bisa semakin menikmati layanan hiburan favorit dan konten multimedia yang mengesankan.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan Quad Camera yang memungkinkan kamu membuat konten apik dan menarik. Terdiri dari empat kamera yakni kamera utama 48MP, Ultra Wide 8MP, Depth Camera 5MP, dan kamera makro 5MP memberikan kemampuan untuk menangkap dan berbagi momen yang diinginkan.

Sementara bagi kamu yang suka selfie, kamera depan dari Samsung Galaxy A31 beresolusi 20MP. Sehingga menghasilkan tampilan gambar dari sudut manapun dan memastikan kamu sebagai pusat foto berkat fitur Live Focus.

Untuk meningkatkan pengalaman hiburan dan produktivitas, Samsung membekali Galaxy A31 dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan kemampuan fast charging 15W. Memastikan bateri terisi kembali dengan cepat serta meminimalisir waktu pengisian baterai.

 

Anti lag untuk bermain game online

Pada penggunaan harian, Samsung Galaxy A31 mampu digunakan selama kurang lebih 15 jam. Namun jika digunakan untuk bermain game online yang berat, seperti Mobile Legends dan Call of Duty Mobile, smartphone ini bisa bertahan antara 2-3 jam. Sementara untuk permainan yang ringan bisa bertahan hingga 10 jam.

Ini yang menjadi kabar gembira bagi para pemain game online. Di mana Samsung Galaxy A31 dilengkapi Artificial Intellegence Game Booster yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan pada smartphone, seperti menonaktifkan notifikasi pesan yang biasanya mengganggu berjalannya game.

Terakhir, sistem keamanan pada smartphone ini diwakili oleh fitur otentifikasi sidik jari pada layar. Kamupun bisa memanfaatkan platfom keamanan Samsung Knox untuk mendeteksi adanya gangguan yang dapat membahayakan keamanan data. Samsung Galaxy A31 ini hadir dengan tiga pilihan warna. Yakni Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading