Sukses

Lifestyle

3 Cara Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Sejak Awal Kehamilan Hingga Menyusui

Fimela.com, Jakarta Bulan demi bulan berlalu setelah resmi menjadi pasangan pengantin baru. Tapi, kebahagiaan belum terasa lengkap karena kehadiran si Kecil yang dinanti belum datang juga. Deg-degan? Udah pasti dialami setiap bulan dong. Tapi, hal ini nggak bikin nyerah begitu saja. Rasanya sudah nggak sabar menunggu sambil melakukan yang terbaik demi kehadiran buah hati.

Proses ini pastinya jadi pengalaman baru buat kamu yang sedang menanti kehamilan pertama. Persiapan kehamilan sampai menyusui ternyata menghadirkan cerita keseruan tersendiri. Nggak hanya saat mempersiapkan mental dan fisik aja, tapi juga dengan pemenuhan kebutuhan nutrisi yang tepat demi kesehatan Mama dan si kecil.

Seperti roller coaster, berbagai pengalaman ini juga akan kamu alami. Apa saja sih?

Harap-Harap Cemas di Masa Perencanaan Kehamilan

Dua garis biru itu belum muncul juga hingga bulan ini. Rasa kecewa mungkin ada, tapi tetap berpikir positif itu wajib. Nah, di momen ini ada beberapa persiapan fisik yang harus dilakukan selama merencanakan kehamilan. Misalnya, calon Mama harus menghindari stres dan rutin sarapan pagi buat mengurangi hormon polycystic ovary syndrome (PCOS) yang menyebabkan kemandulan. Nggak hanya itu, lengkapi kebutuhan nutrisi persiapan kehamilan dengan Lactamil Inisis, ya!

Lactamil Inisis dengan ACTIDuobio+ adalah susu yang tepat buat melengkapi kebutuhan nutrisi kamu di masa perencanaan kehamilan dan awal kehamilan (trimester pertama). Terlebih kalau mengalami mual dan muntah di masa awal kehamilan yang bikin asupan nutrisi kurang maksimal. Rasa cokelat yang lezat pada Lactamil Inisis bisa membantu mengatasi mual dan muntah, nih.

Bahagianya Menyambut Masa Kehamilan

Akhirnya tanda dua garis biru yang sudah ditunggu Mama dan Papa benar-benar muncul. Wah, selamat menyambut kehamilan pertamamu, ya! Bahagia pasti dirasakan, tapi nggak bisa bohong juga kadang ada perasaan cemas yang muncul tentang kesehatan janin yang dikandung.

Banyak mitos dan fakta seputar pola makan ibu hamil yang seringnya bikin bingung, mana sih yang benar? Misalnya, ada yang bilang kalau Mama wajib mengonsumsi makanan dalam porsi dua kali lebih banyak buat memenuhi kebutuhan gizi buah hati. Eits, ternyata ini adalah pendapat yang salah karena pola makan seperti itu malah bisa memicu gangguan kesehatan, seperti diabetes, obesitas, dan tekanan darah tinggi. Daripada terjebak mitos yang salah, lebih baik lengkapi kebutuhan nutrisi selama masa kehamilan dengan Lactamil Pregnasis.

Lactamil Pregnasis disempurnakan dengan inovasi formula ACTIDuobio+ yang kaya akan nutrisi untuk Mama dan mendukung kesehatan si Kecil dalam kandungan. Kalau nggak mengalami mual dan muntah, Mama bisa mengonsumsi susu ini sejak trimester awal sampai akhir kehamilan. Formulanya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi makro dan mikro yang dibutuhkan Mama selama kehamilan. Selain itu, Lactamil juga rendah sukrosa, jadi menghindari risiko overweight pada ibu hamil.

Momen Menyusui yang Terasa Hangat di Hati

Selama mengandung, kamu hanya bisa merasakan kuatnya tendangan si Kecil sambil bertanya-tanya seperti apa wajahnya nanti. Lebih mirip Mama atau Papa, ya? Akhirnya 9 bulan berlalu dan si Kecil pun hadir ke dunia. Ternyata perjuangan Mama belum berakhir karena masih ada tugas istimewa lainnya, yaitu memberikan ASI buat buah hati. Supaya bisa memberikan kualitas ASI yang maksimal, Mama perlu memenuhi kebutuhan nutrisinya. Salah satunya adalah dengan rutin mengonsumsi Lactamil Lactasis.

Formula Lactamil Lactasis mengandung sari daun katuk yang meningkatkan kualitas ASI, Omega 6 membantu perkembangan otak si Kecil, dan tinggi kalsium untuk mencegah kerapuhan tulang dan gigi si Kecil.

Wah, ternyata ada cerita panjang dari masa persiapan kehamilan sampai menyusui yang dialamu perempuan. Mana yang paling membekas di hati? Untungnya, dalam setiap fase yang terjadi, Mama nggak pernah sendirian karena Lactamil selalu menemani buat memenuhi kebutuhan nutrisi Mama dan buah hati.

Lactamil hadir dengan formula baru ACTIDuobio+ yang memberikan manfaat ganda, yaitu Dual Nutrition untuk Mama dan buah hati. Hal ini mencakup nutrisi makro seperti sumber protein, karbohidrat, dan lemak, serta kebutuhan nutrisi mikro yang terdiri dari 13 vitamin dan 7 mineral.

Ada juga formula Duo Benefit yang berperan meningkatkan kemampuan berpikir si Kecil lewat kandungan Asam Folat, DHA, dan Omega 6. Duo Benefit ini juga meningkatkan daya tahan tubuh lewat asupan Vitamin C, D3, E, dan sumber protein.

Yuk, penuhi kecukupan nutrisi yang sehat untuk dukung masa perencanaan, kehamilan hingga menyusui demi kesehatan Mama dan tumbuh kembang Si Kecil. Info lebih lengkap klik di sini. (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading