Sukses

Lifestyle

Temukan Pasangan Hidup Sesuai Kepribadian Lewat 4 Karakter Wajah Pria

Fimela.com, Jakarta Saat memilih pasangan hidup, tentu harus sesuai dengan kepribadian diri kita sendiri. Serta memiliki tujuan hidup yang sejalan agar hubungan tetap harmonis.

Untuk memilih tipe pria yang paling cocok, kita dapat mengikuti tes kepribadian berikut ini. Caranya hanya tinggal memilih satu dari empat pria yang ditunjukkan dalam gambar melansir dari buzzquiz, Sabtu (9/5/2020). Hasilnya akan menunjukkan tipe pasangan mana yang paling cocok untuk kita. 

Pria nomor 1

Tipe pria nomor satu menunjukkan kedewasaan dan 'kebapakan'. Ini menggambarkan jika kita memiliki kepribadian sebagai seorang 'anak perempuan' yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Sebab perilaku kita sering disebut sangat tidak stabil, karena tidak pernah tahu persis apa yang diinginkan.

Dalam hal hubungan, kita kerap merasa kurang perhatian dari pasangan, ini membuat hubungan menjadi berubah-ubah, alhasil akan membuat perasaan pelan-pelan memudar dan mulai mengakhiri hubungan secara bertahap.

Agar merasa diterima dan dicintai, kita disarankan memilih pria yang memiliki tanggung jawab untuk menjaga serta membantu menyelesaikan semua masalah kita. Dia juga harus hadir untuk pemenuhan dalam berbagai aspek kehidupan, bahkan keinginan yang paling tidak masuk akal.

Karakteristik ini sepenuhnya ada pada pria 'kebapakan'. Keandalan, kepercayaan diri, dan beberapa hal-hal otoriter dalam perilakunya, akan memungkinkan untuk membangun hubungan yang panjang dan harmonis. Sebab kita dengan senang hati akan mematuhi persyaratannya dan bahkan kadang-kadang kita akan berperilaku seperti anak perempuan mereka yang patuh.

Pria Nomor 2

Tipe pria yang kekanak-kanakan. Cocok untuk sifat perempuan yang lebih keibuan, sehingga kita merasa sangat diperlukan oleh suami atau pasangan.

Kita juga dengan senang hati mencurahkan seluruh waktu luang hanya untuk orang-orang yang dicintai, dengan tulus, penuh perlindungan dan perhatian. Di balik pengabdian, kesabaran dan tidak mementingkan diri sendiri, jauh di dalam alam bawah sadar, kita juga memiliki keinginan untuk menundukkan seseorang yang dicintai untuk diri sendiri dan menjadi otoritas yang tak terbantahkan.

Dengan demikian, pria inilah yang cocok untuk kita. Mereka akan dengan senang hati menerima posisi dominan perempuan dalam keluarga dan siap untuk mematuhinya bahkan dalam hal sekecil apapun, demi dapat menjadi pasangan ideal.

Tipe pria nomor dua ini akan dengan senang hati merawat dan memperhatikan kita, mereka juga bermimpi bahwa akan ada seorang perempuan yang dapat melindunginya dari semua kesulitan hidup.

Pria Nomor 3

Perempuan mandiri juga cocok dengan pria mandiri karena menganggap kita sebagai sosok yang sangat menarik dan ambisius.

Kebanyakan pria sama sekali tidak dapat menandingi, karena mereka tidak terbiasa memberikan belahan jiwa kebebasan yang dibutuhkan. Selain itu, terlepas dari kepercayaan yang tersebar luas  jika pria tidak menginginkan hubungan serius, pada kenyataannya, kebanyakan dari mereka masih lebih menyukai hubungan jangka panjang dan serius dengan tingkat tanggung jawab tertentu.

Untuk kehidupan yang bahagia, sahabat Fimela membutuhkan hubungan yang paling bebas dengan saling menghormati ruang dan waktu pribadi masing-masing. Hubungan seperti itu hanya dapat dibangun dengan laki-laki yang cerdas, berwawasan dan mandiri yang bisa berbagi pandangan dalam hubungan cinta.

Pria Nomor 4

Pria yang juga bisa berperan sebagai sahabat, dapat menemukan bahasa yang siap untuk berbagi semua situasi kehidupan dengan kita. Sebab sangat penting bagi kita untuk merasakan minat dan kebutuhan yang sama dengan pasangan, serta keinginannya untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama-sama. 

Secara tidak sadar, sahabat Fimela berusaha untuk menjadi sangat diperlukan oleh seorang pria. Memanifestasikan diri kita sebagai kekasih dan sahabat untuknya, karena selalu siap untuk melakukan penyelamatan dan memberikan nasihat-nasihat yang baik.

Hubungan seperti itu bisa berkontribusi pada pengembangan hubungan yang lebih harmonis. Akan jauh lebih sulit bagi kita untuk membangun hubungan dengan laki-laki mandiri, yang memiliki pendapat sendiri tentang segalanya.

Namun, jika sahabat Fimela bisa fleksibel dan menyadari bahwa waktu luang dapat dihabiskan tidak selalu bersama-sama, tetapi juga secara terpisah, maka kalian juga dapat membangun hubungan yang panjang dan langgeng dengan pria yang mandiri.

#Changemaker

;
Loading

Live Streaming

Powered by