Sukses

Lifestyle

Kenalan Sama Uniknya Buah Yuzu, Superfruit Yang Memiliki Vitamin C 3x Lebih Banyak dari Buah Lemon Lainnya

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan stamina di masa seperti sekarang emang penting banget biar enggak gampang sakit mesti rajin olahraga. Kondisi tubuh harus dijaga sebaik mungkin dengan selalu mengonsumsi makanan bergizi seperti buah dan sayur. Pastikan kamu rutin makan buah-buahan yang kaya akan vitamin C ya. Nggak cuma jeruk biasa, biar daya tahan tubuh makin terjaga cobain Yuzu deh. Buah yang satu ini ternyata memiliki beragam manfaat luar biasa yang salah satunya bisa bantu ningkatin daya tahan tubuh.

Biar lebih tahu tentang buah yang punya banyak manfaat ini, ketahui beberapa fakta unik berikut yuk.

Sejenis Citrus yang Populer di Jepang dan Korea

Yuzu sebenarnya adalah sejenis tanaman jeruk atau citrus yang berasal dari daerah Asia Timur, yang terkenal di Jepang dan Korea. Umumnya berbentuk lebih kecil dengan warna hijau hingga kuning-oranye. Uniknya, meski berukuran kecil tapi buah Yuzu bisa bertahan di cuaca beku hingga -5 derajat celcius, lho.

Punya Cita Rasa yang Unik

Buah Yuzu dikenal punya rasa yang cukup unik, yaitu rasa asam dan sedikit manis karena perpaduan tiga jenis jeruk yang berbeda. Siap-siap ya, karena banyak yang bilang rasa asamnya lebih dari lemon atau pun grapefruit. Penyebabnya tentu karena buah Yuzu memiliki kandungan vitamin C yang 3 kali lebih banyak dari lemon. Nutrisi tersebut dikenal sangat ampuh sebagai ‘senjata’ untuk memperkuat sistem imun tubuh.

Cuma Dipanen Sekali dalam Setahun

Buah Yuzu juga punya keunikan lain lho, di mana buah ini cuma bisa dipanen ketika musim dingin. Itu artinya, buah ‘unik’ tersebut cuma dipanen sekali dalam setahun. Setelah dipanen pun buah ini bisa bertahan dan digunakan sampai tiga minggu, asal ditaruh di dalam kulkas. Bagaimana, tertarik untuk mencoba membuktikan sendiri kualitas dan manfaat buah Yuzu superfruit?

Tenang, nggak perlu jauh-jauh ke Korea, Tiongkok, atau Jepang kalau mau merasakan manfaat Yuzu superfruit karena kamu bisa mendapatkannya dengan minum YUZU Tea dan YUZU Isotonic!

YUZU Tea dibuat dari daun teh pilihan yang hanya melalui satu kali proses penyeduhan demi menjaga kualitas dan kesegarannya. Selain itu, di dalam setiap botolnya juga terkandung ekstrak buah Yuzu asli sehingga YUZU Tea punya aroma dan kesegaran yang berbeda dibanding teh lain. YUZU Tea juga tinggi vitamin C, dengan mengkonsumsi 1 botol YUZU Tea kebutuhan vitamin C harianmu dapat terpenuhi. Diproses dengan teknologi canggih, YUZU Tea memiliki higienitas dan cita rasa produk yang baik karena memakai 100% gula alami tanpa pemanis buatan.

Nggak cuma di dalam YUZU Tea, ekstrak buah Yuzu asli juga bisa diperoleh di dalam YUZU Isotonic. Ini dia produk yang mampu gantiin cairan tubuh yang hilang lebih cepat karena memiliki 7 ion utama yang lengkap dan ekstrak buah Yuzu. Selain itu, YUZU Isotonic juga rendah kalori, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna dan tak mengandung kafein. Proses produksinya pun memanfaatkan teknologi aseptic cold filling yang dapat menjaga higienitas dan cita rasa. Cegah dehidrasi jadi lebih nikmat dengan YUZU Isotonic.

Yuk petik kebaikan Yuzu Superfruit dalam YUZU Tea dan YUZU Isotonic! Info lebih lanjut, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading