Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Kue Basah hingga Skincare yang Bisa Dijadikan Parsel Cantik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Jelang hari Raya Lebaran, sudahkah kamu menyiapkan parsel Lebaran untuk dijadikan sebagai hantaran bagi keluarga dan sahabat? Jika belum, tidak perlu panik. Ada berbagai macam barang yang bisa kamu jadikan parsel Lebaran.

Tidak harus terpaku pada kue kering. Kini produk seperti kue basah, makeup, skincare, hingga handuk pun bisa dijadikan sebagai isian parsel Lebaran. Seperti apa jadinya jika barang-barang ini dijadikan sebagai parsel Lebaran?

1. Skincare dan Makeup

Baik skincare maupun makeup bisa dijadikan sebagai isian parsel Lebaran. The Body Shop menghadirkan beberapa pilihan parsel Lebaran cantik dari berbagai series. Dibanderol mulai dari Rp99 ribu, kamu bisa memilih produk seperti parfum, shower gel, body butter, sampo, hand cream, hingga makeup.

Kamupun bisa memilih kemasan parsel Lebaran yang diinginkan. Tidak hanya menghadirkan kemasan parsel berbentuk kotak, The Body Shop juga menghadirkan beberapa pilihan tas serut cantik yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Pada produk makeup, lebih fokus pada makeup mata yang dikemas menggunakan pouch cantik berwarna merah. Dalam satu pouch, kamu bisa mendapatkan eyeshadow, maskara, dan eyeliner.

 

2. Kue basah

Jika kamu bosan dengan parsel Lebaran berisi kue kering, Ann's Bakehouse and Creamery menghadirkan pilihan kue basah sebagai alternatif isian parsel Lebaran kamu. Dinamakan Petite Fours A, B, C, dan D, kamu mendapatkan empat macam kue cantik yang berbeda dengan versi kecil. Seperti Fruit Tartlets, Cheese Mille Feuille, Horizon Cake, Grand Chocolate Truffle, dan Vanilla Choux Sable.

Selain kue petite ini, Ann's Bakehouse and Creamery juga menghadirkan Sticky Dates Pudding. Pudding ini bisa menjadi hidangan pelengkap dengan kurma pilihan yang menghasilkan cita rasa manis. Sementara, ada juga Chocolate Pudding yang lembut, tentu akan memberikan sensasi meleleh tersendiri di mulut.

 

3. Handuk

Mengikuti tren parsel yang berubah menjadi bingkisan personal dan dikemas cantik, Howel and Co menghadirkan handuk sebagai isian parsel Lebaran. Membuat paket khusus Gift Set Asoka berisikan handuk mandi, handuk olahraga, dan handuk tangan.

Ada tiga pilihan warna yang mewah dan elegan pada paket parsel handuk ini. Seperti Cream, Dim Gray, dan Olive. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 ribu, kamu bisa mengostumisasi parsel Lebaran cantik ini.

Simak video berikut ini

#changemakera

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading