Sukses

Lifestyle

Aplikasi aido health Mudahkan Konsultasi Online dengan Dokter Spesialis dari Siloam Hospitals

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona Covid-19 masih terus melanda berbagai penjuru dunia, Indonesia salah satunya. Banyak dampak yang terjadi akibat dari wabah tersebut hingga menyebabkan segala kegiatan dilakukan dari rumah saja.

Berbagai aturan pun diterapkan guna menghindari mobilitas tinggi di luar rumah, di antaranya adalah social distancing dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah. Hal tersebut tentu berpengaruh terhadap mereka yang perlu melakukan konsultasi kesehatan secara rutin namun urung mengunjungi rumah sakit karena  adanya pembatasan fisik.

Namun kini tak perlu khawatir, ada solusi tepat bagi anda yang harus berkonsultasi ke dokter secara rutin. Hanya dengan di rumah saja, bisa melakukan konsultasi secara online dengan para Dokter Spesialis serta adanya layanan antar obat dan rujukan untuk pemeriksaan lebih lanjut, jika diperlukan.

Saat ini aido health bekerjasama dengan Siloam Hospitals Group, sehingga memudahkan masyarakat mendapat layanan kesehatan berkualitas. Mulai dari asesmen kesehatan, layanan kesehatan oleh dokter, perawat, dan terapis rehabilitasi yang kompeten yang tersaji di dalam aplikasi aido health.

Selalui aplikasi aido health, anda dapat melakukan konsultasi online dengan ratusan Dokter Spesialis dari jaringan Siloam Hospitals Grup di seluruh Indonesia. Bukan hanya konsultasi, namun juga terdapat layanan antar obat, rujukan diagnostik dan rujukan ke rumah sakit dengan mudah. Untuk setiap konsultasinya tercatat dalam electronic medical record rumah sakit yang aman dan dapat dipertanggungjawabkan secara klinis.

Di aplikasi aido health ini terdapat menu Rawat Jalan Online yang memudahkan anda berkonsultasi dengan para tim Dokter Spesialis dari Siloam Hospitals Grup. Nantinya Dokter Spesialis akan memberikan pelayanan konsultasi online, resep obat, dan rekomendasi pemeriksaan lain.

Mudah sekali untuk bisa mendapatkan layanan konsultasi secara online. Berikut langkah-langkahnya:

1. Download dan akses aplikasi aido health di smartphone anda

2. Klik bagian "Rawat Jalan Online"

3. Pilih rumah sakit Siloam Hospitals dan dokter yang dituju

4. Tentukan jadwal appointment

5. Lakukan pembayaran

6. Anda akan diberikan meeting ID, password dan instruksi / tata cara lebih lanjut melalui email atau whatsapp.

Aplikasi aido health bisa di download di Google Play store dan App Store dan nikmati layanan kesehatan berkualitas dari aido health.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading